April 20, 2024

Chery Group Melesat! Penjualan Melonjak 60,3% di Q1, Capai 529.604 Unit!

Penulis: Rizki R
Chery Group Melesat! Penjualan Melonjak 60,3% di Q1, Capai 529.604 Unit!  

Mobitekno – Chery Holding Group mencatat lonjakan penjualan yang signifikan selama kuartal pertama tahun ini, menandai kelanjutan ekspansi pesat perusahaan dalam pasar otomotif global. Dengan total penjualan sebesar 529.604 unit, terjadi peningkatan sebesar 60,3% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menyatakan, “Tren positif dalam penjualan Chery Group menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen global,”

Ia melanjutkan, “Kami percaya bahwa inovasi, kualitas, dan pelayanan yang unggul merupakan kunci kesuksesan kami dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat,”

Chery group

Chery Group Catat Pertumbuhan yang Signifikan

Pada bulan Maret saja, Chery Group berhasil menjual 181.585 kendaraan, mencatat pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 45,3%. Merek Chery sendiri meraih penjualan sebanyak 116.927 unit, menunjukkan pertumbuhan sebesar 40,7%.

Di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia juga aktif mempromosikan seri TIGGO Series, yang akan meluncurkan varian terbaru pada kuartal kedua tahun ini.

JD Power

Tren positif dalam penjualan Chery Holding Group didorong oleh momentum pertumbuhan yang kuat, kebijakan insentif konsumen, dan peningkatan penjualan kendaraan energi baru. Penjualan ekspor juga meningkat, mencapai 253.418 unit, menunjukkan dominasi Chery dalam pasar internasional.

1713541351428

Chery pun kini bersiap untuk memanfaatkan Beijing Auto Show 2024 sebagai platform untuk pertumbuhan kolaboratif dengan dealer dan mitra global. Rencananya, Chery akan meluncurkan model-model baru, memperkenalkan solusi energi baru, dan mengadakan berbagai kegiatan konferensi yang bertema. Ini semua untuk menyoroti keunggulan Chery dalam inovasi teknologi dan budaya merek, serta menarik lebih banyak perhatian di pasar global.

Tags: , , ,


COMMENTS