November 3, 2023

Piala Dunia U-17 Indonesia 2023, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Vidio Mulai dari Rp20 Ribuan

Penulis: Rizki R
Piala Dunia U-17 Indonesia 2023, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Vidio Mulai dari Rp20 Ribuan  

Mobitekno – Telkomsel menghadirkan paket bundling Vidio untuk pelanggan setianya yang ingin menonton Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Paket ini menawarkan akses ke seluruh pertandingan Piala Dunia U-17, mulai dari babak kualifikasi hingga final, dengan masa aktif 45 hari.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota nonton 1 GB untuk menonton pertandingan di platform Vidio.

Paket bundling Vidio dari Telkomsel tersedia dengan harga mulai dari Rp23.000. Pelanggan dapat membeli paket ini melalui aplikasi MyTelkomsel atau Mitra Outlet/Reseller Telkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana memaparkan, “Selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan melalui kehadiran produk dan layanan yang bernilai tambah, yang kali ini diwujudkan dengan Telkomsel menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™, dengan menghadirkan paket bundling untuk menikmati pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023,”

Piala Dunia U-17 Indonesia 2023

“Melalui kolaborasi ini, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk bersemangat mendukung Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga pertama kalinya di ajang pesta sepak bola dunia tersebut. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas bagi pelanggan, yang didukung teknologi konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia,” terang Nirwan.

Adapun keunggulan paket bundling vidio dari Telkomsel, antara lain:

* Akses ke seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023

* Masa aktif 45 hari

* Kuota nonton 1 GB

* Harga terjangkau

Telkomsel berkolaborasi dengan Vidio untuk menghadirkan paket bundling ini. Vidio adalah platform OTT streaming video yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia U-17 Indonesia 2023.

Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto mengungkapkan bahwa selain menghadirkan Paket Vidio FIFA World Cup U-17, kolaborasi kedua perusahaan juga menghadirkan Paket Vidio Diamond yang memberikan tayangan pertandingan eksklusif Liga 1, laga sepak bola internasional kelas dunia lainnya, seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis hingga akses ke berbagai konten hiburan Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, dan Kids yang semuanya tersedia lengkap di platform Vidio.

Bundling Vidio untuk Nonton FIFA U 17 2 scaled

“Seluruh pertandingan dan konten tersebut dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan paket Vidio yang telah tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dengan harga mulai dari Rp 60 ribu,” ujar Hermawan.

Dukung Timnas di Piala Dunia U-17 Indonesia 2023

Paket bundling Vidio dari Telkomsel juga menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendukung Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Timnas Indonesia U-17 akan berlaga di Piala Dunia U-17 untuk pertama kalinya.

Telkomsel telah memastikan kesiapan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan Hyper 5G untuk mendukung kelancaran menonton Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Telkomsel telah mengoptimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband terdepan yang menjangkau empat wilayah kota penyelenggaraan.

Bundling Vidio untuk Nonton FIFA U 17 3 scaled

Paket bundling Vidio dari Telkomsel adalah pilihan yang tepat bagi pelanggan yang ingin menonton Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Paket ini menawarkan akses ke seluruh pertandingan Piala Dunia U-17, masa aktif yang panjang, dan kuota nonton 1 GB. Selain itu, paket ini juga menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendukung Timnas Indonesia U-17.

Tags: , , ,


COMMENTS