November 13, 2023

Telkomsel Dukung Kemeriahan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ dengan Ragam Aktivitas Seru di Booth

Penulis: Rizki R
Telkomsel Dukung Kemeriahan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ dengan Ragam Aktivitas Seru di Booth  

Mobitekno – Telkomsel, sebagai Official Tournament Supporter dalam FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, berperan aktif dalam mendukung kelancaran dan keseruan ajang olahraga ini. Sebagai bagian dari dukungan tersebut, Telkomsel menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka di keempat venue pertandingan, mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023.

Berbagai kegiatan seru yang dapat dinikmati oleh para penonton di booth Telkomsel mencakup kompetisi bench soccer, game sepak bola mobile, dan area photo wall untuk berswafoto. Booth Telkomsel tersebar di empat lokasi pertandingan, yaitu Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Surakarta, dan Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya.

FIFA U-17 World Cup

Vice President Brand Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, menjelaskan, “Telkomsel membuka peluang kemeriahan gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ dengan menghadirkan ragam aktivitas menarik bagi para penonton di seluruh venue pertandingan,”

“Keikutsertaan Indonesia di pentas Piala Dunia U-17 untuk pertama kalinya akan menjadi warisan inspirasi bagi generasi penerus sepak bola kita, dan Telkomsel berharap dukungan perusahaan dapat mendukung harumnya citra dan reputasi bangsa Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara,” ungkap Kang Ami sapaan akrab Abdullah Fahmi.

Telkomsel Official Tournament Supporter FIFA U 17 2

Sebelumnya, Telkomsel telah menyiapkan infrastruktur terdepan untuk mendukung kelancaran konektivitas digital pengunjung Piala Dunia U-17. Dengan penambahan 97 unit BTS 4G/LTE dan optimalisasi pada lebih dari 1.300 unit BTS 4G/LTE, Telkomsel memastikan kenyamanan digital para penonton di Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya. Jaringan Hyper 5G Telkomsel juga turut hadir dengan dukungan 47 unit BTS 5G yang mencakup seluruh kawasan stadion utama dan lokasi pendukungnya.

Kolaborasi dengan Vidio di Pergelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia

Telkomsel juga berkolaborasi dengan Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ untuk menyediakan paket bundling eksklusif siaran Piala Dunia U-17. Paket ini, tersedia mulai 10 November hingga 2 Desember 2023, dapat diakses melalui Aplikasi MyTelkomsel, Aplikasi by.U, dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dengan harga terjangkau mulai dari Rp 23 ribu.

Telkomsel Official Tournament Supporter FIFA U 17 4

“Dengan mengoptimalkan konektivitas jaringan broadband, menyediakan produk layanan bernilai tambah, serta menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth Telkomsel, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital terdepan bagi masyarakat dan peserta mancanegara selama gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ berlangsung. Semoga peluang besar di mana Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ ini dapat menginspirasi sepak bola Indonesia untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” tutup Fahmi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS