November 2, 2023

Mibro T2 dan Mibro GS Pro Hadir dengan Desain Premium dan Ratusan Mode Olahraga

Penulis: Desmal Andi
Mibro T2 dan Mibro GS Pro Hadir dengan Desain Premium dan Ratusan Mode Olahraga  

Mobitekno – Mibro, brand smartwatch dari Zhenshi Technology terus menghadirkan inovasi terbaru dalam produk mereka. Baru-baru ini mereka meluncurkan Mibro T2 dan Mibro GS Pro, yang ditujukan untuk berbagai segmen pengguna. Zhenshi Technology yang merupakan bagian ekosistem ekologi Xiaomi tentu saja memiliki tujuan dengan dikeluarkannya kedua produk ini. Mibro T2 sendiri menyasar para penggiat lifestyle yang peduli akan keseimbangan pola hidup sehat dan efektivitas pekerjaan. Sementara Mibro GS Pro lebih diperuntukkan bagi para penggemar olahraga dan petualangan alam. Tidak hanya itu, kedua produk ini memiliki fitur-fitur canggih yang mampu melacak data kebugaran tubuh secara maksimal.

Nita Sari, selaku Business Development Manager Mibro mengatakan, “Kami sangat bangga dapat memperkenalkan Mibro T2 dan Mibro GS Pro kepada pasar. Untuk memberikan koleksi terbaik bagi pengguna kami, kami menawarkan opsi tali ganda di kedua produk ini. Tali Mibro T2 tersedia dalam dua bahan, yaitu kulit dan silikon, sedangkan Mibro GS Pro dilengkapi dengan tali silikon elastis dan tenunan premium.”

“Selain itu, kedua produk ini juga memiliki fitur pelacakan REM (Rapid Eye Movement) dan sensor detak jantung matriks 4PD yang berfungsi untuk memantau kesehatan dan kualitas tidur yang lebih baik, menghasilkan data yang lebih akurat,” lanjut Nita.

Mibro T2 dan Mibro GS Pro Dilengkapi Banyak Fitur Keren

Dari sisi tampilan, kedua smartwatch ini menawarkan desain yang premium dan berkelas. Mibro T2 menggabungkan mahkota jam tangan digital baja presisi dengan layar melengkung, menciptakan estetika kelas premium yang menawan. Sementara itu, Mibro GS Pro menawarkan tambahan lapisan stainless tahan karat 316L yang menambah kesan mewah pada jam tangan tersebut.

Mibro T2
Mibro T2

Mibro T2 juga dibekali sensor gerak 6-Axis profesional, sementara Mibro GS Pro dibekali dengan sensor gerak 9-Axis profesional untuk meningkatkan ketepatan pelacakan aktivitas. Kedua jam tangan ini juga menawarkan lebih dari 100 mode olahraga khusus untuk meningkatkan semangat para penggemar olahraga. Fitur barometer ketinggian pada produk ini juga menjadikan Mibro T2 dan Mibro GS Pro teman yang baik bagi para pecinta mendaki.”

Mibro T2
Mibro GS Pro

Perkembangan teknologi wearable yang terus meningkat, khususnya di Indonesia, telah membuat masyarakat semakin tertarik untuk menggunakan smartwatch. Ini menciptakan peningkatan jumlah pengguna smartwatch secara signifikan. Nita menjelaskan, “Menurut hasil survei yang dilakukan oleh Rakuten Insight pada Mei 2023, sekitar 42% responden di Indonesia yang memiliki perangkat wearable mengklaim bahwa mereka menggunakan smartwatch untuk melacak kebugaran setiap hari. Dalam survei yang sama pada tahun 2022, alasan utama masyarakat Indonesia menggunakan teknologi wearable adalah kepedulian terhadap kesehatan mereka dan keinginan untuk terus memantau kondisi tubuh mereka, serta faktor aksesibilitas yang penting bagi 43% responden.”

Oleh sebab itu, Mibro T2 dan Mibro GS Pro tidak hanya menawarkan fitur yang stylish dan canggih, tetapi juga daya tahan baterai yang mengagumkan. Ini tentunya menjadi salah satu daya tarik utama kedua smartwatch ini. Mibro T2 mampu bertahan hingga 10 hari dalam mode harian, sementara Mibro GS Pro bahkan dapat bertahan hingga 20 hari tanpa perlu pengisian daya. Kedua perangkat ini juga tahan air, mendukung penentuan posisi satelit GPS global, dan memiliki layar AMOLED dengan resolusi tinggi. Fitur panggilan Bluetooth memungkinkan pengguna menjawab panggilan langsung dari jam tangan mereka, baik saat mereka sibuk bekerja atau sedang berolahraga.

Mibro T2 dan GS Pro Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Ketika membahas soal harga, Mibro T2 dan Mibro GS Pro menawarkan kualitas yang sangat baik dengan harga yang terjangkau. Mibro T2 dijual dengan harga Rp1,200,000, sementara Mibro GS Pro dengan harga Rp1,549,000. Kedua smartwatch ini dapat ditemukan di official store Mibro Indonesia di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Sebelumnya, produk ini juga telah diperkenalkan dalam perhelatan pameran teknologi dan perangkat gawai terbesar di Indonesia, yaitu Indocomtech 2023 yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023.

“Dengan hadirnya Mibro T2 dan Mibro GS Pro, Smartwatch Mibro berusaha untuk terus berinovasi. Kami sangat berharap agar Mibro dapat menjadi solusi inovatif yang mendukung kebutuhan masyarakat dalam gaya hidup modern mereka, terutama bagi mereka yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan selalu ingin tampil bergaya dan up to date,” tutup Nita.

Mibro terus memberikan pilihan terbaik untuk para pengguna yang ingin memadukan gaya hidup sehat, fungsionalitas, dan gaya dalam satu perangkat pintar yang elegan.

Tags: , , ,


COMMENTS