June 2, 2023

Shopee Tebar Promo Menarik di Pergelaran 6.6 Mega Elektronik Sale

Penulis: Rizki R
Shopee Tebar Promo Menarik di Pergelaran 6.6 Mega Elektronik Sale  

Mobitekno – Shopee menggelar acara BincangShopee 6.6 Mega Elektronik Sale: Daya Tarik Kreasi Konten Visual yang menjadi bagian dari kemeriahan kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale. Acara ini bertujuan untuk membahas bagaimana cara berkomunikasi melalui konten visual dan memanfaatkan potensi serta peluang yang dihadirkan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengungkap, “Konten visual menjadi salah satu bukti nyata bahwa kemajuan teknologi telah menghadirkan sebuah medium yang tidak hanya menawarkan kemudahan, tetapi juga ruang berkreasi dan peluang baru,”

“Di Shopee, semua yang kami lakukan didasari oleh komitmen untuk membantu pengguna memenuhi segala preferensi kebutuhan dengan rangkaian program menarik maupun pilihan produk yang lengkap dan berkualitas dari berbagai kategori. Kebutuhan ini tidak hanya meliputi produk yang mendukung aktivitas sehari-hari pengguna, tetapi juga wadah yang dapat menunjang hobi serta kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk menggali potensi dan menciptakan peluangnya, baik bagi pengguna, konten kreator hingga pelaku usaha.” terang Daniel.

Daniel menjelaskan melalui kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale diharapkan membuat pengguna dapat mengakses berbagai pilihan produk elektronik yang dapat memenuhi kebutuhan setiap preferensi, mulai dari keperluan rumah bagi yang ingin menciptakan smart home, perlengkapan gadget elektronik yang dapat mendukung kegiatan olah raga ataupun produktivitas kerja, hingga bagi para konten kreator ingin memulai perjalanannya untuk memanfaatkan peluang dan potensi yang dihadirkan oleh era digital.

Melalui kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale yang masih berlangsung hingga 6 Juni, Shopee siap menjadi bagian dari perjalanan pengguna dalam melengkapi kebutuhan produk elektronik dengan akses mudah dan penawaran menarik.

Pada puncak kampanye pada tanggal 6 Juni 2023, pengguna dapat menikmati berbagai promo spesial antara lain;

  • Gratis Ongkir RP0: Pengguna dapat menikmati voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja untuk semua toko seharian
  • Flash Sale Mobil Listrik Rp1: Nikmati flash sale dengan produk spesial pada puncak kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale yaitu Mobil Listrik Wuling Air EV yang bisa didapatkan oleh pengguna dengan harga hanya 1 Rupiah.

Tentunya ini juga merupakan bentuk kerjasama Shopee dengan Wuling untuk menghadirkan mobil listrik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Nantikan juga produk Flash Sale RP1 lainnya mulai dari smartphone hingga TV di puncak kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale!

  • Voucher Diskon s/d 1 JT: Klaim dan nikmati potongan s/d 1 juta pada tanggal 6 Juni
  • Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan voucher diskon 50% s.d 50RB mulai pukul 00.00, jangan ketinggalan karena voucher sudah bisa di klaim dari 3 jam menuju puncak kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale.
  • Pada 00.00 akan ada keseruan 7X Flash Sale Smartphone Rp 1. Tungguin dan jangan sampai kelewatan
Tags: , , ,


COMMENTS