October 30, 2023

Transfer Gratis ke Bank Mana Pun, Pengguna ShopeePay Bisa Berhemat dan Bertransaksi 24 Jam

Penulis: Iwan RS
Transfer Gratis ke Bank Mana Pun, Pengguna ShopeePay Bisa Berhemat dan Bertransaksi 24 Jam  

Mobitekno – ShopeePay menambah daftar dompet digital di tanah air yang menawarkan kemudahan untuk melakukan transfer gratis ke bank mana saja setiap saat bagi para pelanggan atau pengguna setia layananna.

Penawaran menarik ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan menjadikan transaksi keuangan harian menjadi lebih mudah di era digital, termasuk mobile-first saat ini.

ShopeePay 01

Bagi Anda yang sering berurusan dengan transfer uang pasti memahami bahwa ada kalanya harus berhadapan dengan situasi mendesak terkait untuk mengirim uang ke keluarga di tengah malam, hari libur atau bahkan transaksi bisnis penting di akhir pekan.

Anda tentu membutuhkan layanan yang dapat diandalkan pada momen seperti ini tentu tanpa harus khawatir tentang biaya tambahan atau lamanya proses transfer.

Strategi transfer gratis untuk pikat pelanggan

ShopeePay adalah layanan dompet digital yang dikembangkan oleh Shopee, salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Layan dompet digital ini merupakan yang terpopuler di Indonesia. Pada tahun 2022, layanan ini telah memiliki lebih dari 60 juta pengguna aktif. ShopeePay dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi, mulai dari pembayaran belanja online di Shopee, pembayaran tagihan, hingga pembayaran transportasi umum.

ShopeePay 04

ShopeePay juga dapat digunakan untuk pembayaran offline pada toko-toko yang telah bekerja sama dengan ShopeePay. Beberapa fitur ShopeePay yang menunjukkannya termasuk dompet digital adalah fitur untuk menyimpan uang secara digital, melakukan pembayaran online dan offline, dan mengirim dan menerimakan uang.

Transfer gratis merupakan salah satu strategi dompet digital untuk memikat pelanggan baru. Selain itu, promo transfer gratis juga berdampak pada loyalitas pelanggan. Pengguna yang puas dengan layanan transfer gratis akan lebih cenderung menggunakan dompet digital tersebut untuk transaksi lainnya. Saat ini sudah ada beberapa layanan dompet digital yang melakuak strategi ini, seperti Flip, DANA, OY, dan LinkAja.

Aktif 24 jam untuk permudah pengguna Shopeepay berbelanja kapan saja

Keunggulan Transfer Gratis ke Bank Mana Pun Pakai Shopeepay Bisa 24 Jam hadir menjawab kebutuhan pengguna untuk melakukan transfer ke bank kapan pun tanpa perlu khawatir mengalami saldo tertunda/tidak sampai meski transfer dilakukan tengah malam atau hari libur sekalipun.

Dalam rilis yang diterima redaksi, Head of Business and Partnership, ShopeePay Indonesia, Eka Nilam Dari, mengatakan kebijakan ini merupakan salah satu cara untuk mempermudah pengguna Shopeepay untuk bisa berbelanja.

“Kami ingin memastikan kelancaran transaksi pengguna, terutama dalam hal transfer. Inilah mengapa kami berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak ada batasan waktu saat melakukan transfer dan uang dapat segera diterima oleh rekening penerima,” ujarnya

Haraannya dengan keunggulan transfer gratis ke bank mana pun pakai Shopeepay selama 24 Jam ini, pengguna ShopeePay dapat lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari.

Selain keunggulan “Transfer Gratis ke Bank Mana Pun Pakai Shopeepay Bisa 24 Jam”, pengguna juga memiliki kesempatan istimewa untuk mengikuti kampanye ShopeePay Gajian Seru. Selama kampanye berlangsung mulai tanggal 25-31 Oktober, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback s/d Rp100.000 dengan melakukan transfer ke bank mana pun.

Adanya program ini tentu bakal ditanggapi positif oleh sejumlah masyarakat. Transfer gratis ke bank mana pun menjadi salah satu strategi layanan dompet digital . Ia menyebut, adanya penghapusan biaya transfer dari atau ke bank manapun akan mempermudah melakukan transaksi.

Bisa hemat hingga Rp 25 ribu per bulan

Tidak sedikit pengguna yang ingin melakukan transfer antarbank selalu harus berpikir dua kali karena terkena biaya tambahan atau extra charge mulai dari Rp 2500 (BI Fast) atau bahkan Rp 6.500. Apabila pengguna rutin melakukan transfer selama 10 kali setiap bulannya, dengan memakai fasilitas gratis ShopePay ini, pengguna dapat berhemat Rp 25 ribu setiap bulannya.

Untuk memulainya, cukup mengunduh atau perbarui aplikasi Shopee dan upgrade ke ShopeePay Plus untuk nikmati fitur transfer gratis ke bank mana pun pakai ShopeePay ke bank mana pun setiap hari. Selain itu ada kesempatan raih cashback s/d Rp 100.000 dari kampanye ShopeePay Gajian Seru yang akan dimulai pada tanggal 25-31 Oktober.

ShopeePay 03

Berikut ini langkah-langkah transfer menggunakan ShopeePay:
1. Buka halaman ShopeePay di aplikasi Shopee
2. Pada halaman SHoppePay, pilih ‘Transfer ke Bank’
3. Pilih “Tambah Rekening Bank Baru’ atau ‘Rekening Bank Tersimpan’
4. Jika memilih Tambah Rekening Baru, pilih Bank tujuan Penerima
5. Masukkan No. Rekening penerima
6. Masukkan nominal saldo yang ingin ditransfer
7. Pilih ‘Transfer Sekarang’ di halaman konfirmasi transaksi.
8. Masukkan PIN ShopeePay untuk mengeksekusi proses transaksi ke bank

Tags: , , , ,


COMMENTS