November 22, 2022

Akhirnya, OPPO Pad Air Akan Hadir Secara Resmi ke Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Akhirnya, OPPO Pad Air Akan Hadir Secara Resmi ke Indonesia  

Mobitekno – OPPO Pad Air sebenarnya sudah diperkenalkan OPPO Indonesia pada saat peluncuran Reno8 Series pada Agustus 2022 kemarin. Perangkat ini pun juga bisa dilihat dan dirasakan di OPPO Gallery. Dan ternyata, banyak masyarakat yang tertarik pada tablet OPPO ini sehingga pada pertengahan November 2022, OPPO Indonesia mengumumkan akan benar-benar menghadirkan sekaligus menjualnya pada akhir Q4 2022 di Indonesia. Hal ini disampaikan OPPO melalui sebuah acara hands-on OPPO Pad Air pada Senin 21 November 2022.

Ada banyak keunggulan yang rencananya akan ditawarkan OPPO Indonesia pada paket penjualan OPPO Pad Air ini. Salah satunya adalah kelengkapan aksesoris yang juga sudah siap menyertai sang tablet baru OPPO. Aksesori tersebut diantaranya adalah flip case, smart bluetooth keyboard, dan smart stylus. Semuanya demi memaksimalkan pengalaman pengguna dengan OPPO Pad Air. Dengan hadirnya juga aksesori pendukung ini, membuktikan OPPO tidak main-main dalam memasukkan tabletnya ini ke pasar tablet Indonesia. Dengan begitu, perangkat ini bisa dijadikan teman setia bagi penggunanya guna mendukung produktivitas kerja dan hiburan.

Ekosistem yang mendukung OPPO Pad Air

“Sejak diperkenalkan pada beberapa bulan lalu, OPPO PAD Air ternyata sudah banyak dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Untuk itu, untuk menghadirkan perangkat ini ke Indonesia, target kami ada dua segmen. Pertama adalah pekerja kantoran yang berusia antara 25-30 tahun. Kemudian adalah pengguna 12-22 tahun dari keluarga maupun mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan. OPPO Pad Air juga menyasar orang-orang yang tidak hanya membutuhkan perangkat multimedia, tetapi juga untuk mendukung produktivitas mereka sekaligus mengembangkan ide-ide kreatif,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Jakarta, 21/11/2022.

OPPO Pad Air ini hadir di tengah pasar tablet Indonesia yang kini semakin meningkat, seiring dengan kebutuhan konsumen yang semakin kompleks dalam mmenggunakan perangkat cerdas. Fiturnya yang dapat mendukung aktivitas multitasking kelas berat bisa membantu pengguna dalam meningkatkan produktivitas mereka. Ditambah kualitas hiburan yang ada di dalam perangkat, mampu memberikan kebutuhan yang lengkap bagi konsumen.

smart bluetooth keyboard dan smart stylus

Hadir dengan desain kompak, tipis dan ringan di kelasnya, OPPO Pad Air  sangat pas di tangan dan nyaman digenggam bahkan untuk waktu penggunaan yang lebih lama. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan performa yang sangat baik untuk mendukung setiap aktivitas dan memudahkan konsumen saat bekerja, belajar di kelas online hingga pendamping untuk hiburan nonstop.

Rencananya, bagi para peminat tablet baru ini, OPPO akan membuka pendaftaran untuk memiliki perangkat ini di website resmi mereka pada tanggal 28 November 2022.

Tags: , ,


COMMENTS