November 22, 2022

Earphone Modis Nothing Ear (Stick) Hadir di Gerai Grup Erajaya

Penulis: Desmal Andi
Earphone Modis Nothing Ear (Stick) Hadir di Gerai Grup Erajaya  

Mobitekno – Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan produk audio terbaru dari brand Nothing yakni Ear (stick) pada jaringan ritel mereka melalui peluncuran yang dilakukan pada 17 November sore di Urban Republic Flagship Store Ashta District 8. Para pelanggan akan mudah mendapatkan produk audio yang memiliki desain ergonomis dan bobot ringan sehingga nyaman dipakai, baterai tahan lama dengan waktu pakai sampai 29 jam dan mampu menghasilkan kualitas audio di atas rata-rata berkat 12,6mm custom dynamic driver.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Sebagai bagian dari strategi manajemen produk, kami secara berkelanjutan terus mengembangkan memantau kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk gaya hidup aktif terkini. Nothing Ear (stick) menghadirkan pengalaman audio terbaik bagi para pengguna melalui desain unik dan bobot ringan tanpa harus berkompromi pada kualitas suara. Pelanggan setia kami bisa menikmati kecanggihan Ear (stick) yang bisa didapatkan dengan mudah di jaringan gerai ritel Erajaya Group sekaligus channel online. Kami yakin bahwa produk audio ini akan menjadi pelengkap gaya hidup aktif pengguna.”

Ear stick 03
Nothing ear (Stick)

Peluncuran Ear (stick) digelar dengan kolaborasi antara Urban Republic dan INVINCIBLE berupa pagelaran busana dan penampilan musisi Tuan Tigabelas di Melting Pot Astha District 8.

Ear (stick) didesain agar nyaman dikenakan di telinga pengguna, termasuk dengan bobot masingmasing earbud hanya 4,4 gram. Tidak berhenti di sana, produk ini mampu menghasilkan audio yang kaya detail baik untuk nada tinggi maupun rendah berkat custom dynamic driver 12,6mm, salah satuyang paling sensitif di pasar. Teknologi Bass Lock akan menyesuaikan pengaturan audio dengan telinga pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik dalam setiap situasi.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterai karena Ear (stick) bisa digunakan hingga 7 jam untuk mendengarkan musik. Wadahnya juga berfungsi sebagai pengisi daya untuk memberi tambahan waktu pakai hingga 22 jam. Hanya dalam 10 menit pengisian daya saja sudah cukup untuk dipakai mendengarkan musik selama 2 jam.

Ear (stick) sudah bisa didapatkan sejak tanggal 11 November 2022 dengan harga resmi Rp1.699.000, di jaringan ritel Urban Republic, iBox dan Erafone, di laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, serta di INVINCIBLE

Tags: , ,


COMMENTS