October 23, 2023

CMF by Nothing Diboyong Erajaya Active Lifestyle ke Indonesia

Penulis: Desmal Andi
CMF by Nothing Diboyong Erajaya Active Lifestyle ke Indonesia  

Mobitekno – Erajaya Active Lifestyle (ERAL) mengumumkan bahwa mereka telah resmi memboyong lini produk Internet of Things (IoT) dari CMF by Nothing ke pasar Indonesia. Ini merupakan langkah strategis yang sejalan dengan komitmen ERAL dalam menghadirkan produk-produk terkini yang melengkapi gaya hidup aktif dari pelanggan setia mereka.

CMF by Nothing adalah sub-merek dari Nothing. Ini adalah, sebuah perusahaan teknologi yang sudah tidak diragukan lagi berbagai inovasinya di dunia. Sub-merek ini pertama kali diperkenalkan pada bulan September 2023 dan segera mendapatkan perhatian global. Produk-produk Nothing sebelumnya yang telah dihadirkan oleh ERAL, seperti Ear (1), Ear (Stick), Ear (2), dan Ear (2) Black, telah mendapatkan sambutan positif yang luar biasa dari konsumen di Indonesia.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, sangat antusias tentang peluncuran lini produk CMF by Nothing di pasar Indonesia. Ia mengatakan, “Melalui rangkaian produk dari CMF by Nothing, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab aspirasi dari pengguna berusia 15-30 tahun untuk tampil modis sekaligus berbeda. Ini juga merupakan langkah konkret untuk menegaskan kembali komitmen kami dalam menghadirkan portofolio produk active lifestyle terkini yang relevan untuk konsumen Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa pelanggan setia kami dapat dengan mudah dan nyaman mengakses produk-produk ini melalui jaringan gerai kami yang tersebar luas, serta berbagai channel online. Salah satu keunggulan yang kami tawarkan adalah jaminan garansi dari TAM (Erajaya After Sales Service) yang akan memberikan kepercayaan ekstra kepada pengguna produk ini, sehingga mereka bisa menggunakan produk ini tanpa rasa khawatir.”

CMF by Nothing
CMF Watch Pro

CMF by Nothing

Salah satu produk unggulan dari lini CMF by Nothing yang akan tersedia di pasar Indonesia adalah CMF Buds Pro. Ini merupakan wireless earbuds yang menghadirkan pengalaman mendengarkan audio tanpa gangguan berkat teknologi Active Noise Cancellation sebesar 45 dB yang mampu meredam semua gangguan suara dari sekitar. Teknologi Clear Voice juga memastikan bahwa suara jernih Anda dapat terdengar oleh lawan bicara. Dengan baterai yang kuat, Anda dapat menikmati musik hingga 11 jam dengan sekali pengisian daya, atau bahkan hingga 39 jam jika Anda mengisi daya di dalam wadahnya.

Selain itu, Erajaya Active Lifestyle juga akan menawarkan CMF Watch Pro, sebuah jam tangan pintar yang menghadirkan fitur-fitur canggih. Dengan layar AMOLED seluas 1,96 inci, Anda dapat merekam aktivitas fisik dan olahraga secara komprehensif dengan pemantauan hingga 110 jenis latihan yang berbeda. Baterai tahan lama memungkinkan penggunaan hingga 13 hari sebelum perlu mengisi daya kembali. Perangkat ini juga memiliki perlindungan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP68, sehingga Anda bisa beraktivitas bahkan di bawah guyuran hujan deras tanpa khawatir.

CMF by Nothing
CMF Buds Pro

Erajaya Active Lifestyle berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang unik dan menyenangkan kepada pelanggan mereka. Produk-produk CMF by Nothing adalah tambahan yang sangat menarik bagi portofolio mereka, yang selalu berfokus pada produk-produk active lifestyle yang mengikuti tren terkini dan relevan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan hadirnya CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro, pelanggan setia Erajaya Active Lifestyle sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk meningkatkan gaya hidup aktif mereka dengan teknologi terbaik. Produk-produk ini dapat ditemukan di berbagai gerai Erajaya Active Lifestyle yang tersebar di seluruh Indonesia, serta dapat dipesan melalui berbagai platform e-commerce terkemuka. Dengan jaminan garansi dari TAM, pengguna dapat merasa yakin bahwa mereka mendapatkan produk berkualitas tinggi yang akan memenuhi ekspektasi mereka.

Dalam dunia yang semakin terhubung melalui Internet of Things, Erajaya Active Lifestyle terus berinovasi dan berusaha untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan yang mencari produk IoT terbaik. Dengan memperkenalkan lini produk dari CMF by Nothing, Erajaya Active Lifestyle tidak hanya memberikan pelanggan akses ke teknologi canggih, tetapi juga memungkinkan mereka untuk tampil modis dan berbeda dalam gaya hidup mereka. Erajaya Active Lifestyle siap untuk memimpin dalam industri ritel elektronik dengan produk-produk terbaik yang selalu up-to-date dengan perkembangan terkini di dunia teknologi.

Tags: , ,


COMMENTS