December 19, 2022

ZTE Blade V40s Incar Segmen Mid-Level, Unggulkan Desain Elegan dengan Spek Premium

Penulis: Muhammad Rizki
ZTE Blade V40s Incar Segmen Mid-Level, Unggulkan Desain Elegan dengan Spek Premium  

Mobitekno – ZTE telah melengkapi seri smartphone-nya di Indonesia dengan meluncurkan ZTE Blade V40s series. Seri ini merupakan smartphone mid-level yang menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen, sekaligus memperluas portofolio smartphone ZTE di Indonesia.

Mengusung inovasi ultra slim dan large display, 50MP AI triple camera, serta dreamy breathing light pada bagian belakang, ZTE Blade V40s series  unggul dengan spesifikasi yang berkualitas dan tampilan desain yang elegan.

Richard Liang Weiqi, President Director of PT. ZTE Indonesia, menjelaskan bahwa rilisan terbaru seri ZTE Blade V40 akan menghadirkan gaya hidup yang lebih cerdas kepada pengguna, pengalaman yang lebih baik dengan pengisian baterai yang cepat dan penampilan luar biasa, persepsi visual HD yang lebih imersif, dan layar super besar yang lebih praktis, serta daya baterai yang tahan lama.

“Dengan konfigurasinya yang beragam dan kinerja yang luar biasa kuat, smartphone ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda dari banyak pengguna secara maksimal,” kata Richard.

Spesifikasi ZTE Blade V40s 

ZTE Blade V40s memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera 3cm makro 5 MP, menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang jernih baik untuk objek yang jauh maupun dekat.

Di bagian tengah atasnya, terdapat punch hole sebagai tempat kamera selfie berukuran 8 MP. Dengan fitur video anti-shake, pengguna bisa meredam guncangan ketika merekam video sehingga hasilnya lebih jernih dan stabil, cocok digunakan untuk merekam vlog dan konten video lainnya.

ZTE Blade V40s

Menonton film hingga pertandingan olahraga melalui live streaming, scrolling media sosial, serta menghabiskan waktu dengan bermain game menjadi aktivitas yang kerap dilakukan banyak orang.

Kegiatan ini kini bisa ditunjang dengan smartphone ZTE Blade V40s yang didukung oleh layar 6,67″ FHD+ AMOLED yang luas dengan kedalaman warna 8bit, 100% DCI-P3, dan 395 PPI, memberikan tampilan yang jelas dan cerah untuk pengalaman menonton video yang memuaskan. Untuk mendukung performa tinggi dan fitur mumpuni tersebut, ZTE Blade V40s memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, mencapai 4500mAh.

ZTE Blade V40s menggunakan chipset Unisoc T618, dilengkapi 6GB + 5GB Dynamic RAM dengan teknologi fusi memori yang dapat mentransfer 5G ROM ke RAM. Kapasitas penyimpanannya mencapai 128 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD yang tersedia. Untuk mendukung kebutuhan mobilitas pengguna, ZTE Blade V40s juga didukung dengan sensor NFC yang dapat digunakan sebagai perantara pembayaran.

Blade V40s hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Aqua Blue dan Space Black, untuk disesuaikan dengan karakter masing-masing pengguna. ZTE Blade V40s kini telah tersedia di outlet-outlet Erafone, Eraspace.com, Tokopedia, dan Shopee dengan harga mulai dari Rp3.099.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS