December 19, 2022

Smartfren Bagi-bagi Kado Spesial, Pakai Kartu Perdana Smartfren Gratis Bonus Kuota TikTok

Penulis: Rizki R
Smartfren Bagi-bagi Kado Spesial, Pakai Kartu Perdana Smartfren Gratis Bonus Kuota TikTok  

Mobitekno – Menyambut akhir tahun 2022, Smartfren memberikan kado spesial untuk seluruh pelanggan yang menggunakan kartu perdana Smartfren Kuota 3 GB dan Unlimited Nonstop 6 GB.

Seluruh pelanggan yang baru mengaktifkan kartu perdana tersebut akan langsung mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 2 GB. Bonus kuota ini diharapkan akan semakin membuka peluang berkreasi dan mendukung kegiatan kreatif pelanggan Smartfren yang memanfaatkan platform TikTok.

Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Smartfren mengungkapkan bahwa kado akhir tahun ini diharapkan bisa membuka peluang lebih besar agar siapapun bisa menyalurkan ide kreatif mereka secara digital.

“Harga kartu perdana tersebut tetap sama, namun dengan manfaat berupa kuota TikTok yang makin besar, sehingga makin bebas membuat karya-karya digital yang sarat dengan kekhasan lokal. Semoga melalui produk ini lahir kartu perdana pemersatu anak-anak muda kreator TikTok di seluruh Indonesia.” ujar Hermansyah.

Cara mendapatkan bonus kuota TikTok ini sangat mudah. Pelanggan yang baru membeli kartu perdana Smartfren di outlet terdekat, lakukan aktivasi dan otomatis mendapatkan bonus kuota TikTok.

Ada dua kartu perdana Smartfren yang bisa mendapatkan bonus ini, yaitu Smartfren Kuota 3 GB seharga Rp15.000 akan mendapatkan bonus kuota TikTok 1 GB dengan masa berlaku 14 hari, dan Smartfren Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp35.000 akan mendapatkan bonus kuota TikTok 2 GB dengan masa berlaku 30 hari.

Bonus ini berlaku terbatas untuk pelanggan yang melakukan aktivasi di akhir tahun ini, yaitu dalam periode 17 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS