July 21, 2022

Resmi Comeback, Ponsel ZTE Premium akan Hadir di Indonesia Melalui Jaringan Retail Erajaya

Penulis: Iwan RS
Resmi Comeback, Ponsel ZTE Premium akan Hadir di Indonesia Melalui Jaringan Retail Erajaya  

Mobitekno – Erajaya Digital, bagian dari PT Erajaya Swasembada Tbk bersama ZTE perusahaan teknologi telekomunikasi, resmi bekerja sama untuk mendistribusikan produk samrtphone ZTE di pasar Indonesia. Penandatangan kerja sama yang diwakili Joy Wahjudi dari Erajaya Digital dan Richard Liang Weiqi dari ZTE Indonesia menjadi milestone bagi ponsel ZTE untuk dapat kembali untuk penggemarnya di Indonesia.

Menurut data NewZoo pada 2021, Indonesia menjadi negara keempat sebagai pengguna smartphone terbanyak di dunia. Adapun menurut riset DataReportal, ponsel yang terkoneksi di Indonesia sudah melebihi total jumlah populasi penduduknya, yakni 370,1 juta unit pada Januari 2022. Ini berarti meningkat 13 juta atau 3,6 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya dan menjadikan Indonesia sebagai pasar digital besar di kawasan Asia Pasifik.

ZTE akan hadir di toko Erajaya 03

Sejak hadir di Indonesia, ZTE berkomitmen untuk terus mendukung transformasi digital di Indonesia dengan menghadirkan inovasi teknologi melalui produk dan layanan berkualitas tinggi. Kerjasama strategis ZTE dan Erajaya Digital ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan ponsel pintar di Indonesia yang kian meningkat dari tahun ke tahun.

“Ponsel pintar telah bertransformasi menjadi suatu kebutuhan bagi banyak orang. Di ZTE, kami berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan menuju masa depan dengan koneksi yang lancar dan perangkat yang canggih,” ujar Richard Liang Weiqi, President Director of PT. ZTE Indonesia.

Kerjasama dengan Erajaya Digital ini menandai kembalinya ZTE ke pasar ponsel pintar Indonesia untuk menghadirkan inovasi-inovasi kami, guna memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan. Kami percaya bahwa kerjasama dengan Erajaya Digital ini dapat membawa ponsel pintar ZTE dengan spesifikasi terbaik lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” kata Richard Liang Weiqi, President Director of PT. ZTE Indonesia.

ZTE akan hadir di toko Erajaya 01 ZTE akan hadir di toko Erajaya 00

Menurut Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, pihaknya berbangga dan siap mendukung ZTE untuk kembali menggarap pasar smartphone di tanah air. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk menghadirkan keragaman portofolio produk terutama pada kategori smartphone beserta ekosistemnya di jaringan ritel kami.

Sebagai distributor nasional merek ZTE di Indonesia, Erajaya Digital siap memberikan dukungan yang terbaik secara all out dalam mensukseskan kerjasama ini dan menghadirkan smartphone ZTE di ratusan gerai ritel kami yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Rangkaian ponsel pintar ZTE dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus, memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan. Melalui berbagai seri ponsel pintar yang akan segera hadir di pasar Indonesia, ZTE terus mengembangkan kapabilitasnya untuk menjawab kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pengguna.

Bulan Maret 2022 lalu, ZTE telah memamerkan produk dan inovasi teknolgi 5G pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Beberapa smartphone handal, seperti Axon 40 series dalam waktu dekat mungkin akan dijumpai di ratusan toko Erajaya Group di seluruh Indonesia. Kita tunggu saja.

Tags: , , , , ,


COMMENTS