December 19, 2022

Menilik Kesiapan Jaringan Broadband Telkomsel dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru 2023

Penulis: Rizki R

Berbagi Kasih Tanpa Batas

Telkomsel juga menggulirkan inisiatif Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 untuk berbagi kasih tanpa batas bersama para yatim piatu dari panti asuhan dan para lansia dari panti jompo yang berada di kota Ambon, Solo, Medan, dan Bogor.

Untuk melengkapi kebahagiaan mereka, Telkomsel akan mengambil peran menjadi keluarga mereka selama satu hari dan menghadirkan beragam aktivitas bersama, mulai dari permainan dan keriaan khas perayaan Natal, edukasi InternetBAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif, Kreatif), hingga berbagi hadiah dan nonton bareng film Natal.

Telkomsel

Pada momen yang sama, di tiap panti asuhan, panti jompo, dan gereja yang menjadi lokasi Roadshow, Telkomsel menyerahkan paket bantuan kebutuhan atau renovasi fasilitas umum dan internet rumah serba digital Telkomsel Orbit. Pada momentum Telkomsel Siaga Natal 2022 tersebut, Telkomsel membagikan 270 paket dana pendidikan bagi pelajar berprestasi, 270 paket alat bantu bagi kalangan disabilitas, 270 paket dana usaha bagi pedagang kecil dan UMKM, 270 paket dana santunan bagi panti asuhan, panti jompo, dan gereja, hingga 2700 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS