December 19, 2022

Proyektor Eroc Max akan Hadir 24 Desember 2022, Tawarkan Pengalaman Hiburan Mengesankan

Penulis: Desmal Andi
Proyektor Eroc Max akan Hadir 24 Desember 2022, Tawarkan Pengalaman Hiburan Mengesankan  

Mobitekno – Menjelang akhir tahun, Eroc, perusahaan yang bergerak di segmen home betterment meluncurkan sebuah proyektor inovatif miliknya untuk pasar Indonesia. Peluncuran ini rencananya akan berlangsung 24 Desember 2022. Proyektor inibisa mengubah cara orang-orang untuk menghibur dirinya di eumah..

Beberapa waktu belakangan ini, mayoritas orang bersenang-senang dengan handphone mereka atau TV berukuran kecil. Sementara itu, proyektor kebanyakan digunakan untuk presentasi bisnis atau menayangkan film di bioskop. Kini, hal tersebut tidak lagi, berkat kehadiran Proyektor Eroc Max. Perangkat ini memungkinkan banyak orang untuk menikmati hiburan sinematik di rumah, berbagi kebahagiaan bersama anggota keluarga.

Bayangkan sebuah tempat di mana kamu dapat duduk dan menonton pertandingan sepak bola di layar 200 inci, atau menikmati film Marvel terbaru dengan dikelilingi suara sinematik. Proyektor Max dapat melakukan hal itu atau bahkan lebih. Kamu hanya perlu dinding untuk menggunakan Max, ukuran layar terbesar yang dapat diproyeksikan Max adalah 200 inci. Dengan OS Android ZEASN terbaru, Max hadir dengan semua konten yang kamu butuhkan, termasuk Iflix, YouTube, Vidio, Disney hotstar dan semua aplikasi yang dapat kamu unduh dari App store.

Kemampuan Eroc Max

Kecerahan dan resolusi gambar adalah hal yang paling penting pada sebuah proyektor. Dengan kecerahan 3000 Lumens, serta didukung dengan resolusi 1080P decoding 4K, Proyektor Eroc Max memungkinkan kamu untuk dapat menonton film di siang hari dan akan membawa kamu ke dunia sejernih kristal.

Hanya memiliki kualitas gambar yang baik saja tidak cukup. Untuk audio, Max juga menggunakan Dolby Audio. Dengan menggunakan pemformatan audio canggih dan teknologi pemrosesan sinyal, Max hadir untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan untuk hiburan favorit kamu.

Produk ini dapat dibeli di Tokopedia setelah acara grand launching. Pelanggan yang membeli proyektor Eroc Max dapat mendapatkan manfaat di bawah ini:

  1. Eroc 365-days-VIP member card, jika terjadi sesuatu pada proyektor kamu, kamu bisa menggantinya dengan yang baru di tahun pertama.
  2. Garansi 30 Hari Pengembalian (30 days easy return guarantee).
  3. Jakarta same day delivery.

Max akan diluncurkan dengan harga eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 2.999.000.

 

 

Tags: ,


COMMENTS