December 20, 2022

Khusus Pejuang LDR! airasia Super App Berikan Inspirasi Hadiah Natal dan Tahun Baru 2023

Penulis: Rizki R
Khusus Pejuang LDR! airasia Super App Berikan Inspirasi Hadiah Natal dan Tahun Baru 2023  

Mobitekno – Suasana menjelang Natal dan Tahun Baru kerap identik dengan momen berkumpul bersama orang-orang terkasih, jamuan makan, hingga saling bertukar kado. Namun, bagi mereka yang terpaut jarak, keinginan untuk melepas rindu dan berbagi kebahagiaan di penghujung tahun membawa tantangan tersendiri.

Berangkat dari hal tersebut, airasia Super App merangkum inspirasi hadiah natal untuk para pejuang LDR alias Long Distance Relationship dengan keluarga, teman, ataupun pasangan. Tak hanya itu, kemeriahan berbagi hadiah juga semakin terasa spesial dengan adanya kampanye SUPER Christmas yang menghadirkan hadiah utama berupa perjalanan wisata ke Jepang.

Secara berkesinambungan, airasia Super App baru saja memperkenalkan airasia gifts, fitur mobile gifting lintas negara pertama yang dihadirkan oleh ekosistem travel super app. Peluncuran fitur terbaru ini tak lepas dari adanya peningkatan tren mobile gifting yang cukup potensial di Indonesia. Berdasarkan laporan “Indonesia Gift Card and Incentive Card Market Intelligence and Future Growth Dynamics”, industri digital gift card di Indonesia diproyeksikan akan mencapai nilai US$2550.7 juta atau sekitar lebih dari Rp39 triliun pada 2026.

Head of Marketing airasia Super App Indonesia, Boni Andika menuturkan, “Hadirnya airasia gifts, bersama seluruh layanan di dalam ekosistem airasia Super App merupakan salah satu upaya kami untuk mendobrak batasan jarak dan waktu. Ditambah lagi dengan kampanye SUPER Christmas yang menjadikan momen bahagia di penghujung tahun ini terasa semakin meriah dan spesial.”

Selama periode kampanye SUPER Christmas, pengguna yang bertransaksi di seluruh layanan dan produk airasia Super App (Gifts, Flights, Hotels, SNAP, Food, Ride, Travelmall) akan secara otomatis mendapatkan tiket undian untuk meraih perjalanan wisata selama 5 Hari 4 Malam ke Jepang.

Semakin menarik, pengguna airasia gifts akan berkesempatan menang lebih besar, yaitu dua tiket undian. Kampanye ini berlangsung hingga 25 Desember nanti.

airasia

Berikut inspirasi hadiah Natal dan Tahun Baru yang terjangkau dan bisa secara praktis Anda temukan di dalam airasia Super App:

  1. Hadiah digital lintas negara

airasia gifts memungkinkan Anda bisa mengirimkan mobile gifting. Fitur ini telah tersedia bagi para pengguna airasia Super App di kawasan Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Terdapat sejumlah kategori hadiah digital, mulai dari voucher airasia food, hotels, dan flights, produk gaya hidup, fashion, kuliner, kecantikan, serta berbagai lainnya. Anda dapat mengakses airasia gifts melalui laman airasia chat, tentukan negara tujuan, pilih hadiah yang diinginkan, tuliskan pesan, dan kirimkan link hadiah digital kepada penerima. Untuk menggunakan fitur airasia gifts, Anda perlu memperbarui aplikasi airasia Super App ke versi terbaru terlebih dahulu.

  1. Berikan kejutan dengan kehadiran Anda

Sembari mengunjungi kerabat terkasih di kota ataupun negara mereka berada, Anda bisa menjadikan momen ini sebagai short getaway dengan staycation di hotel berfasilitas lengkap dan pemandangan yang memukau.

Tak perlu memikirkan biaya mahal, Anda bisa mencari berbagai pilihan hotel dengan Jaminan Harga Terbaik di airasia hotels. Masukkan kode promo BESTPRICE untuk pemesanan hotel lebih hemat hingga 15%.

‘Mystery Box’ 

Menyambut Natal dan Tahun Baru, platform pemesanan produk duty-free dan gaya hidup, airasia travelmall meluncurkan penawaran eksklusif berupa ‘Mystery Box’. Cukup dengan harga mulai dari Rp129,000, setiap kotak berisikan lima produk kecantikan senilai hingga Rp400.000. Berbagai merek ternama yang penerima bisa dapatkan, antara lain For Skin’s Sake, Jarte, Mirael, Missha, Oasea, Skin Game, dan Whitelab.

Anda juga dapat mengirimkan langsung hadiah tersebut ke alamat penerima melalui fitur home delivery yang melayani seluruh kota di Indonesia dengan fasilitas Gratis Ongkir.

Penawaran Mystery Box berlangsung sampai 26 Desember 2022. Jangan lupa, masukkan kode voucher SUPERHEMAT untuk mendapatkan Potongan Harga Rp50.000.

Kirimkan kuliner favorit

Jika jarak memisahkan, maka citarasa kuliner yang mendekatkan! Kehangatan makan bersama bisa direpresentasikan dengan mengirimkan kuliner favorit ke kerabat terkasih. Untungnya, airasia food memiliki berbagai pilihan kuliner favorit yang menawarkan berbagai promo menarik setiap hari, seperti Diskon hingga 70%. Saat ini, layanan airasia food tersedia di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS