December 6, 2022

airasia Super App Update Layanan SUPER+, Tebar Benefit Maksimal bagi Pelanggan

Penulis: Muhammad Rizki
airasia Super App Update Layanan SUPER+, Tebar Benefit Maksimal bagi Pelanggan  

Mobitekno – Paket berlangganan penerbangan dari airasia Super App, SUPER+ memperkenalkan versi terbarunya dengan memperluas jangkauan ke lebih dari 130 destinasi. Tak hanya itu, SUPER+ juga menawarkan pengguna beragam keuntungan lainnya.

Kali ini, paket SUPER+ dapat dibeli oleh setiap pengguna di seluruh dunia, bahkan bagi mereka yang berada di Amerika Serikat, Eropa, dan kawasan lainnya. Sebelumnya, SUPER+ telah diluncurkan pada Maret 2022 untuk wilayah Asia Tenggara.

Hingga hari ini, ratusan ribu pelanggan telah menukarkan lebih dari 500.000 tiket penerbangan gratis dengan memanfaatkan SUPER+.

Di tengah euforia kebangkitan industri perjalanan, permintaan masyarakat akan transportasi udara juga mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini terlihat dari laporan Perkembangan Pariwisata dan Transportasi Nasional dari Badan Pusat Statistik mencatat bahwa selama Januari–Oktober 2022, jumlah penumpang angkutan udara internasional mencapai 5,1 juta orang, atau naik sebesar 1.010,64 persen jika dibandingkan kondisi pada periode yang sama di tahun 2021.

SUPER+ versi terbaru menawarkan dua opsi berlangganan dengan pilihan destinasi yang berbeda. Pelanggan dapat memilih SUPER+ Lite yang menjangkau rute Asia Tenggara, atau SUPER+ Premium yang menyediakan akses ke seluruh negara dari rute grup maskapai AirAsia, termasuk Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, India, Maladewa, Hong Kong, Taiwan, dan Arab Saudi.

Menariknya lagi, kedua opsi paket SUPER+ juga termasuk Diskon tanpa batas untuk pemesanan airasia ride di Bali, Malaysia, dan Thailand, serta Diskon 5% tanpa batas untuk reservasi hotel melalui airasia hotels.

SUPER+ versi terbaru ini tersedia secara eksklusif bagi 200.000 pelanggan baru. Pelanggan di Indonesia bisa mendapatkan SUPER+ dengan harga mulai dari 4 juta Rupiah. Periode pembelian dibuka hingga 11 Desember 2022, pukul 22.59 WIB. Pengguna airasia Super App cukup klik ikon SUPER+ di dalam aplikasi atau kunjungi https://app.airasia.com/F4uy/jbp0bw7b untuk berlangganan.

Dalam setiap pembelian paket berlangganan SUPER+, pelanggan juga akan memperoleh bonus hingga 2.000 airasia points. Poin tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi pada seluruh layanan dan produk di airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, makanan, berbelanja produk duty-free, dan lainnya.

Pelanggan SUPER+ dapat menukarkan tiket penerbangan mereka selama satu tahun sejak tanggal berlangganan* (contoh: 5 Desember 2022 – 5 Desember 2023) dan mulai melakukan perjalanan per 1 Januari 2023.

CEO Capital A Tony Fernandes tak bisa menutupi perasaan senangnya, karena pembatasan sejumlah negara telah dibukan kembali, seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya yang akan datang dalam waktu dekat.

“Langkah inilah yang telah kami persiapkan untuk mendorong kebangkitan industri perjalanan. Paket berlangganan SUPER+ merepresentasikan keindahan dari ekosistem airasia Super App, dimana kami memadukan layanan maskapai beserta ragam produk dan layanan perjalanan lainnya, seperti airasia hotels hingga airasia ride yang juga merupakan bagian dari keuntungan SUPER+. Sesuai dengan DNA kami, SUPER+ menjadi salah satu produk yang menekankan value terbaik kepada para pengguna, dan kami akan terus mengutamakan hal tersebut pada semua lini produk dan layanan yang akan kami luncurkan di masa mendatang.” ujar Tony.

Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika menambahkan, “Secara keutuhan ekosistem airasia Super App, kehadiran SUPER+ telah menegaskan kembali kekuatan kami sebagai satu-satunya travel super app yang memiliki maskapai sendiri, sehingga mampu menyajikan pengalaman perjalanan yang menyeluruh dan terjangkau kepada para pengguna,”

“Kami juga berharap dengan adanya SUPER+ dapat menarik semakin banyak wisatawan mancanegara untuk mengeksplorasi berbagai destinasi unggulan di tanah air, serta mendukung kebangkitan industri pariwisata Indonesia.” ungkap Boni.

Seluruh tiket penerbangan yang ditukarkan dengan SUPER+ belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lainnya. Pemesanan tiket penerbangan harus dilakukan minimal 14 hari sebelum waktu keberangkatan dan mengikuti periode embargo, serta syarat ketentuan yang berlaku. Ketersediaan tiket penerbangan mengikuti jumlah penawaran dan permintaan pada rute yang dipilih.

Tags: , , , , ,


COMMENTS