December 19, 2022

POCO M5 Series Meriahkan Pokemon Festival Terbesar di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
POCO M5 Series Meriahkan Pokemon Festival Terbesar di Indonesia  

Mobitekno – POCO turut memeriahkan Festival Pokemon pertama dan terbesar di Indonesia dengan menghadirkan area interaktif POCO M5 dan mewarnai keseruan aktivitas di festival dengan POCO M5s. Untuk mendukung acara ini, POCO membawa dua smartphone andalan bagi gen Z tersebut. Di acara ini, pengunjung bisa merasakan secara langsung keseruan maksimal smartphone ini sambil bermain game Pokemon favorit seperti Pokemon Go, dan Pokemon Unite, nonton bareng series Pokemon, ataupun seru-seruan berfoto bersama berbagai maskot Pokemon.

Dalam Pokemon Festival yang diadakan 8 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai rangkaian kegiatan, seperti meet and greet, Pokemon Run, Pokemon Dance Competition, Fun Games, serta kompetisi Pokemon Unite, dan Pokemon Go.

“Bagi #GenerasiMaksimal, dukungan teknologi yang maksimal adalah syarat mutlak dan POCO selalu menjawab dengan produk-produk yang dihadirkan dengan Exterim Performa, Exterim Price. Keluarga terbaru POCO M5 Series, yaitu POCO M5, dan POCO M5s, disamping memiliki performa mumpuni, juga memiliki keunggulan sesuai dengan karakteristik penggunanya. Kenapa hal ini penting? Karena disamping faktor pengguna yang memiliki keunikan masing-masing, termasuk setiap game pun memiliki genre dan karakteristik tersendiri, seperti contohnya Pokemon Go atau Pokemon Unite. Kedua game ini seru banget, tapi supaya dapat pengalaman bermain maksimal, smartphone nya juga harus maksimal,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Seru! Bisa main Pokemon Go dan Pokemon Unite seharian

Penggemar game Pokemon Unite pasti mengerti bahwa game bergenre Multiplayer online battle arena dan Action role-playing game ini membutuhkan smartphone dengan performa stabil dan responsif apalagi ketika mode battle. Smartphone yang lemot jelas membuat pengalaman bermain menjadi tidak fun. Inilah kelebihan yang dimiliki POCO M5. Smartphone ini memiliki performa paling ngeGAS di kelasnya berkat penggunaan prosesor terbaru dan salah satu yang terbaik di tahun 2022, MediaTek Helio G99. Prosesor Octa-core 4G yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm ini memiliki performa 35% lebih baik dibandingkan chipset 4G berteknologi 6nm lainnya. Disamping itu, dengan hadirnya MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, serta teknologi memori LPDDR4X RAM dan UFS2.2 ROM, POCO M5 tetap lancar dan bebas frame drop walaupun dalam kondisi battle yang ramai dengan player lain.

Lalu bagaimana dengan game Pokemon Go? Keunikan game ini adalah harus mencari karakter Pokemon kapan saja, dan di mana saja, termasuk di luar ruangan. Konsekuensinya kadang layar akan sulit terlihat dengan jelas karena pantulan sinar matahari. Oleh karena itu bermain Pokemon Go menggunakan POCO M5s akan sangat menyenangkan, terutama karena kehadiran layar HD+ AMOLED pada layar 6.43” di POCO M5s. Di samping itu berkat teknologi DCI-P3, peak brightness hingga 1100 nits dan fitur-fitur premium seperti DC Dimming, 360° ambient light sensor, dan Sunlight Display, layar POCO M5s dapat terus terlihat jelas saat bermain Pokemon Go di bawah sinar matahari.

Ditambah dual speaker yang dimiliki, suara game juga terdengar lantang dan jernih walaupun tanpa handsfree. Dan supaya tidak takut kehabisan baterai saat lagi seru mencari Pokemon, POCO M5s juga sudah ditenagai prosesor hemat daya MediaTek Helio G95, baterai 5000mAh, dan mendukung 33W fast charging, mencari Pokemon hingga 11 jam non-stop tidak menjadi masalah.

Esplore maksimal untuk spot Pokegenic untuk konten Reels dan TikTok

Di samping bermain game, dalam Pokemon Festival ini masih banyak keseruan yang bisa dilakukan menggunakan POCO M5 Series, termasuk eksplor berbagai spot Pokegenic untuk bisa capture momen hingga bikin konten Reels dan TikTok dengan lebih maksimal. Berkat teknologi AI yang mengoptimalkan kinerja fotografi melalui sistem komputerisasi pada 64MP quad camera di POCO M5s, kamu bisa berdiri dari sisi Batavia Cove untuk menjepret giant Pokeball di udara yang berada di arah Pantjoran PIK untuk menghasilkan foto berukuran besar, bebas blur, dan memiliki detail maksimal ketika di zoom. Selain itu, ambil juga berbagai footage di area claw machine, Pokemon GO (Lure & Raids), TCG Pokemon Workshop di Main Atrium PIK Avenue, serta spot-spot PokeGenik lainnya untuk kamu jahit jadi konten Reels atau TikTok biar views makin maksimal. Jika ingin bereksperimen lebih, kamu bisa edit foto dan video sesuai keinginan melalui aplikasi Sky Filter yang sudah tersedia, seperti menambahkan filter Aurora atau bahkan membuat Pokemon Festival bersalju.

Efek Sky Filter

Sementara dengan 50MP Triple Camera Hi-Resolution yang dimiliki POCO M5, berbagai objek dapat ditangkap dengan maksimal, misalnya saat Pikachu Parade dapat menggunakan kamera ultra wide untuk sudut tangkap lebih luas, atau depth camera ketika hendak mengambil foto close up berbagai merchandise unik Pokemon. Dengan tingkat akurasi warna sangat tinggi yang dihasilkan kamera POCO M5, kamu bisa menikmati warna kuning Pikachu yang begitu khas dan menggemaskan.

Siap maksimalin keseruan di Pokemon Festival bareng POCO M5 Series?

Penggemar Pokemon pasti akan menyukai warna Yellow dari POCO M5, disamping pilihan warna lain yang juga menarik, yaitu Green, dan Black. Dengan harga mulai dari Rp2.199.000 (4+1|64GB) dan Rp2.399.000 (4+2|128GB), POCO M5 menjadi smartphone paling ngeGas untuk menikmati variasi game Pokemon. Sedangkan pecinta fotografi, atau yang hobi bermain Pokemon Go, POCO M5s dapat menjadi pilihan maksimal melalui dua warna yang mempesona, Grey dan Blue, dengan harga Rp2.399.000 (4+1|64GB) dan Rp2.699.000 (6+2|128GB). Kedua smartphone ini sudah bisa didapatkan di POCO Store dan berbagai mitra toko offline, seperti Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Xiaomi Partner. Selain itu, juga bisa didapatkan secara online di PO.CO.ID dan berbagai official store di ecommerce terpercaya, termasuk Akulaku, Blibli, Lazada, Mi.com, Shopee, dan Tokopedia.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS