March 18, 2022

Dua TWS Hero Terbaru dari Olike Ini Bisa Menyesuaikan Kebutuhan Penggunanya

Penulis: Desmal Andi
Dua TWS Hero Terbaru dari Olike Ini Bisa Menyesuaikan Kebutuhan Penggunanya  

Mobitekno – Olike Indonesia kembali menghadirkan dua perangkat TWS terbaru untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Kedua TWS Hero ini hadir dengan menggunakan teknologi Bluetooth terbaru, yaitu Bluetooth Low Energy (BLE) 5.3. TWS memang sudah menjadi perangkat audio yang banyak dipilih masyarakat untuk menemani aktivitas mereka. Kemudahan dan fleksibilitas yang tinggi membuat TWS menjadi populer.

“Kami terus meneruskan konsistensi untuk selalu menyediakan beragam produk IoT kebutuhan masyarakat. Apalagi Olike Indonesia dengan brand yang bisa dibilang baru setelah berganti dari OASE,ingin terus memberikan produk-produk baru yang berkualitas agar bisa menjadi top of mind dari masyarakat Indonesia. Kali ini produk audio TWS siap dipasarkan dengan harga yang terjangkau namun dengan fitur yang spesial” ucap Anthoni Roderick P selaku Public Relations Olike Indonesia.

Kedua TWS Hero dari Olike, yaitu Olike Hero T7 Pro dan Hero T9 tentunya memiliki berbagai keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya. Selain menggunakan teknologi BLE terbaru, TWS-TWS ini juga memiliki desain yang lebih stylish.

Olike Hero T7 Pro

TWS ini memiliki banyak fitur, seperti ANC, Transparancy Mode, dan Wireless Charging. Olike Hero T7 Pro juga memiliki desain body menonjol dengan aksesn warna putih bersih. Ini dapat menambah kesan mewah dan elegan. Teknologi ANC yang ada di dalamnya dapat meminimalisir kebisingan suara di sekitarnya. Namun, jika masih ingin mendengarkan suara sekitar dalam kondisi tertentu, Olike memiliki fitur Transparancy Mode. Cara mengaktifkan kedua fitur ini cukup dengan menekan dan menahan sensor tekanan pada batangnya.

Hero T7 Pro

Untuk kemudahan pengisian daya, selain tersedia port dan kabel USB-lighting, Olike Hero T7 Pro juga sudah memiliki fitur wireless charging. Pengaturan musik juga mudah dengen menekan sensor satu kali untuk play/pause, dua kali tekan untuk next song, dan tekan tiga kali untuk previous song. Tersedia juga auto play dan pause saat memakai dan melepas ear tipsnya.

Olike Hero T9

TWS ini memiliki desain mewah dan durabilitas yang tinggi. Hal ini karena Olike Hero T9 dibuat dengan PVC coating, proses finishing lapisan terluar case dengan sistem teknologi terkini. Ini dapat menampilkan warna solid, mewah, dan tahan lama. TWS ini menggunakan driver speaker 13 mm, menghasilkan suara yang jernih dengan bass dan treble yang pas ditelinga. Beberapa fitur pintar lainnya adalah sistem auto pairing ketika charging case dibuka, smart tap control tap satu kali untuk play / pause, tap dua kali untuk volume, dan tap tiga kali untuk next / previous song.

Hero T9

Olike membanderol Hero T7 Pro dengan harga Rp399.000. Sementara Olike Hero T9 dibanderol Rp299.000. Keduanya bisa didapat di market place Olike Indonesia di Shopee.

 

Tags: , , ,


COMMENTS