March 18, 2022

Bengkel Cakra Motor 11 Spesialis Oli dan Aki Berusia 30 Tahun Tawarkan Open Reseller

Penulis: Putra
Bengkel Cakra Motor 11 Spesialis Oli dan Aki Berusia 30 Tahun Tawarkan Open Reseller  

Mobitekno – Sejak berdiri pada tahun 1990 silam, Cakra Motor 11 menjadi salah satu bengkel yang menyajikan produk oli dan aki yang #SejutaPersenOriginal. Didirikan oleh Bapak Husni Cakra dengan lokasi bengkel atau bengkel pertama di Dutamas ITC Fatmawati, Jakarta Selatan.

Awalnya Cakra Motor 11 melihat potensi bahwa industri otomotif di Indonesia akan berkembang dari sisi jumlah kendaraan roda empat. Jika tidak diimbangi dengan produk original berkualitas, maka kelangsungan industri otomotif bisa meredup.

Tahun ini, Cakra Motor 11 yang berada dibawah naungan PT. Cakra Digital Indonesia telah berusia lebih dari 30 tahun mendukung industri otomotif dengan menjadi bengkel spesialis oli dan aki yang original. Perjalanan karir Cakra Motor 11 yang cemerlang ini dilanjutkan oleh Ivan Sebastian yang menjabat selaku owner sekaligus anak kandung dari Husni Cakra.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan produk yang berkualitas dan terjamin bagi seluruh pelanggan setia para pemilik kendaraan roda empat. Tanpa terasa bengkel Cakra Motor 11 terus berkembang dan saat ini telah memiliki cabang sebanyak 6 bengkel yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang,” buka Ivan Sebastian selaku owner dari Cakra Motor 11.

Ivan Sebastian menambahkan bahwa Cakra Motor 11 juga memiliki warehouse di Surabaya dan kedepannya akan membuka toko di seluruh kota besar di Indonesia. Selain itu, Cakra Motor 11 bertujuan menjadi partner terbaik seluruh pemilik kendaraan roda empat untuk merawat mobilnya menggunakan oli dan aki mobil #SejutaPersenOriginal yang bisa didapatkan secara offline melalui bengkel maupun secara online.

Cakra Motor 11 01 1
Bengkel Cakra Motor 11

Bicara keunggulannya, bengkel ini menjual oli dan aki dengan harga kompetitif. Tersedia layanan free jasa penggantian oli dan aki serta jasa lainnya seperti kuras matic. Cakra Motor 11 juga punya alat pendukung bagi konsumennya yang memiliki mobil keluaran Eropa, bengkel Cakra memiliki alat “khusus” untuk mobil Eropa, sehingga sistemnya bisa diperbaharui atau di reset kembali seperti pada performa semula. Cakra Motor 11 juga memberikan free tambah angin ban, lalu tersedia membership program, flash sale menarik di marketplace, bundling paket ganti oli, hingga konsultasi gratis via WhatsApp dan telepon. Selain itu hadir juga layanan Home Service hanya untuk penggantian aki mobil di Jakarta dan Tangerang.
Salah satu nilai jual pada Cakra Motor 11 adalah produk oli dan aki yang original. Ya, berbagai merek oli dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan. Sebut saja mulai dari merek PTT, Amsoil, Shell, Repsol, Castrol, Mobil1, Motul, Petronas, Toyota Motor Oil (TMO), Honda E-Pro dan masih banyak lainnya.

Cakra Motor 11 pun tidak luput memberikan rekomendasi oli mobil terbaik, jika konsumen memiliki pertanyaan seputar oli mobil mana yang cocok, tim admin dan mekanik kami akan merekomendasikan oli mobil yang cocok.
Tak hanya ragam pilihan merek oli, namun produk pelumas ini tersaji untuk mesin mobil berjenis bahan bakar bensin dan diesel serta mobil transmisi manual dan otomatis. Jadi konsumen tak perlu ragu lagi, karena Cakra Motor 11 mampu melayani untuk berbagai merek mobil, baik mobil keluaran Jepang, Korea maupun Eropa.

Menariknya lagi, ada satu treatment khusus oli yakni tim mekanik akan “memotong botol oli” menjadi dua bagian setelah penggantian oli di bengkel. Hal ini dilakukan agar botol oli mobil tersebut tidak dapat di-recycle dan tidak disalahgunakan oleh siapapun agar tidak terjual produk oli palsu.

Cakra Motor 11 05
Bengkel spesialis oli dan aki

Bagi Anda yang ingin mengganti oli atau pelumas mesin dan transmisi, bisa langsung kunjungi bengkel Cakra Motor 11. Alasannya, Anda akan mendapat edukasi seputar oli, hingga hadirnya teknisi yang berpengalaman untuk mengganti oli mobil Anda.

Sedangkan produk yang kedua yaitu aki mobil. Cakra Motor 11 pun menyajikan berbagai produk aki mobil yang #SejutaPersenOriginal dan berkualitas. Seperti aki mobil merek Amaron, Varta, GS, Delkor dan Panasonic.
Untuk mengetahui kondisi aki mobil, teknisi Cakra Motor 11 dilengkapi alat Battery Load Tester. Alat ini memberikan informasi cukup detail, seperti berapa besaran indikator, voltase atau tegangan dari aki mobil Anda.

Open Reseller

“Cakra Motor 11 memiliki pengalaman selama kurun waktu 30 tahun sekaligus menjadi spesialis oli dan aki di Tanah Air, maka kami akan membuka peluang baru bagi para calon Reseller agar dapat berkolaborasi dengan kami,” kata Ivan selaku owner.

Jika Anda berminat untuk menjadi Reseller Cakra Motor 11, tentunya akan mendapat benefit khusus. Keuntungannya mulai dari program buy back up to 50% dari pembelian, ada training group untuk Reseller, hingga produk oli dan aki mobil yang #SejutaPersenOriginal.

Langkah dan persyaratan menjadi Reseller pun sangat mudah. Cukup menghubungi tim Cakra Motor 11 via Instagram @cakramotor11, Web, Blog atau Marketplace. Untuk informasi lainnya, bisa kunjungi website www.cakramotor11.com.
Berikut alamat bengkel Cakra Motor 11 di Jakarta dan sekitarnya
1. Cakra Motor Taman Surya: Jl. Taman Surya Boulevard No.3, Kalideres, Jakarta Barat
2. Cakra Motor Jakarta Kota: Jl. Ratu Kemuning No.26, Kebun Jeruk, Jakarta Barat
3. Cakra Motor Blok M: Blok M Mall Blok B Nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
4. Cakra Motor ITC Fatmawati: Ruko ITC Fatmawati Blok B1 No 7-8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
5. Cakra Motor 11 Cinere Segar: Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, Cinere, Depok
6. Cakra Motor 11 Gading Serpong: Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Tangerang
“Konsumen yang berminat mengganti oli dan aki bisa datang ke bengkel, atau membeli dibeberapa marketplace kami, yang ada di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Bukalapak. Tidak lupa, sebagai wujud komitmen kami menjaga kepuasan konsumen, kami selalu update tips dan berita seputar otomotif secara gratis di blog kami dengan alamat suret cakramotor11.com/blog/. Nikmati promo flash sale weekend dan regular promo yang ada di semua lini perdagangan online kami. Untuk lengkapnya, silakan cek Instagram @cakramotor11,” kata Ivan kembali.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, silakan hubungi Cakra Motor 11 pada nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk oli, aki, atau ingin berkonsultasi tentang keluhan oli dan aki mobil yang cocok untuk mobil Anda.

Tags: , , ,


COMMENTS