March 18, 2022

Tujuh Perusahaan Ini Terpilih Sebagai Pemenang Red Hat ASEAN Partner Synergy Awards

Penulis: Desmal Andi
Tujuh Perusahaan Ini Terpilih Sebagai Pemenang Red Hat ASEAN Partner Synergy Awards  

Mobitekno – Red hat selalu mengapresiasi para pelanggan setianya yang selalu menggunakan solusi Red Hat dalam menjalankan bisnisnya. Dengan banyaknya pelanggan, Red Hat membentuk ekosistem mitra yang cukup baik. Ekosistem ini bahkan berperan penting dalam mendorong kesuksesan pelanggan dan menjawab berbagai masalah industri yang ada saat ini. Oleh sebab itu, para mitra pun berusaha untuk mengikuti perubahan yang ada, terutama dalam solusi open source.

Di tahun ini, dalam acara tahunan Red Hat ASEAN Partner Synergy Awards 2022, Red Hat pun memberikan penghargaan terhadap beberapa perusahaan yang berhasil mengembangkan solusi inovatif. Tentunya semua solusi itu menggunakan platform Red Hat. Mulai dari bisnis yang bergerak pada teknologi hingga ecommerce, dianggap penting bagi Red Hat, terutama dalam menggunakan infrastuktur Hybrid Cloud.

Di tahun 2022 ini, dengan penilian yang berdasarkan pada komitmen setiap mitra terhadap inovasi, dedikasi, dan selalu mendorong perubahan. Red Hat memberikan penghargaan kepada tujuh perusahaan ini. Berikut ini lebih jelasnya.

Distributor of the Year: PT Virtus Technology Indonesia

Penghargaan ini mengapresiasi distributor kami atas komitmen mereka dalam meningkatkan penjualan dan inisiatif pemasaran untuk mendukung bisnis Red Hat. Virtus Technology mencapai pertumbuhan pendapatan 77 persen SYB Year-on-Year, dengan coverage yang kuat di enterprise. Mereka juga menunjukkan engagement yang besar dalam membantu kami mendorong pencapaian strategis di segmen bisnis UKM untuk mempromosikan portofolio teknologi baru kami.

Red Hat

Advanced Partner of the Year: PT Mitra Integrasi Informatika

Penghargaan ini mengapresiasi Advanced Business Partner kami untuk upaya mereka meningkatkan pertumbuhan penjualan di Indonesia. Mitra Integrasi Informatika secara terus-menerus meraih pendapatan tinggi bagi Red Hat, dan menunjukkan pertumbuhan Year-on-Year sebesar 30 persen secara konsisten. Perusahaan ini juga terus menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dengan Red Hat dan mendorong pertumbuhan bisnis di semua segmen.

Ready Partner of the Year: PT Aplikanusa Lintasarta

Penghargaan Ready Partner ini diberikan kepada Ready Partner atas dedikasi mereka meraih angka penjualan yang luar biasa untuk solusi-solusi Red Hat di segmen enterprise. Aplikanusa Lintasarta menunjukkan pertumbuhan YoY yang kuat sebesar 134 persen dan menjadi Top Performing Ready Business Partner tahun 2021. Selamat kepada PT Aplikanusa Lintasarta.

Commercial Partner of the Year: PT Mitra Integrasi Informatika

Penghargaan ini diberikan kepada mitra kami karena keunggulannya dalam menumbuhkan footprint Red Hat di ranah komersial. Mitra Integrasi Informatika sudah menunjukkan upaya yang luar biasa dalam mendorong hadirnya bisnis baru Red Hat di segmen komersial. Ini adalah buah dari engagement dan kolaborasi yang kuat dengan tim penjualan.

OEM Partner of the Year: PT Hewlett Packard Enterprise Indonesia

Penghargaan ini dianugerahkan kepada mitra aliansi OEM yang sudah berkontribusi secara signifikan kepada Red Hat Indonesia. HPE adalah salah satu mitra OEM terkuat kami di beberapa kawasan dan sudah menunjukkan komitmen besar untuk mengembangkan bisnis kami. Dengan kolaborasi kuat antara tim pre-sales dan sales, mereka telah melakukan engagement mendalam dengan pelanggan dan menyajikan banyak aktivitas GTM bersama untuk mendorong deal-deal yang strategis.

Automation Partner of the Year: PT Ivatama Teknologi

Penghargaan ini diberikan kepada mitra yang menunjukkan keunggulan penjualan dalam mendorong portofolio produk yang strategis dari Red Hat, terutama Ansible. Ivatama Teknologi sudah memenangkan proyek dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, dan telah berkontribusi terhadap pertumbuhan pendapatan yang kuat untuk produk Ansible Red Hat. Mereka sudah menunjukkan komitmen besar untuk terus berinvestasi dan membangun kompetensi Red Hat dalam perusahaan mereka.

Training Partner of the Year: PT Inovasi Informatika Indonesia

Penghargaan ini diberikan kepada mitra pelatihan yang sudah membantu menyediakan teknologi open source Red Hat melalui pelatihan. Inovasi Informatika Indonesia sudah menunjukkan komitmen kuat untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan

Tags: , , ,


COMMENTS