June 17, 2022

Kembali Digelar, Polytron Ramaikan Jakarta Fair 2022 dengan Banyak Promo dan Hadiah

Penulis: Iwan RS
Kembali Digelar, Polytron Ramaikan Jakarta Fair 2022 dengan Banyak Promo dan Hadiah  

Mobitekno – Polytron ikut berpartisipasi di Jakarta Fair 2022 atau PRJ (Pekan Raya Jakarta) 2022 di JIEXPO (Jakarta International Expo) Kemayoran. Menempati Hall D2, nomor 69, booth Polytron akan menghadirkan berbagai promosi, sejumlah produk baru dan beberapa aktivitas menarik lainnya. Promosi yang ditawarkan seperti diskon alias potongan harga dan lucky dip, sedangkan produk baru yang dihadirkan seperti Bluetooth speaker dan smart TV.

Ajang PRJ kembali digelar tahun 2022 ini setelah dua tahun karena pandemi COVID-19. Berlangsung dari 9 Juni sampai 17 Juli 2022, tema yang diusungnya juga membawa aura semangat, yaitu “Setelah Pandemik Jakarta Fair Bangkit Kembali”.

“Untuk jajaran home appliances, Polytron juga memberikan berbagai promo menarik baik berupa diskon atau potongan harga, hadiah langsung tanpa diundi dan free gift cantik dan menarik. Sebagai contoh setiap pembelian kulkas side by side tipe PRS 480X akan mendapatkan langsung rice cooker Donabe terbaru yang bisa Anda bawa pulang,” ucap Albert Fleming, GM of Home Appliances, Polytron.

Polytron juga menyediakan program diskon dan flash sale hingga 55% setiap akhir pekan, lukcy dip yang memberikan kesempatan mendapatkan smart TV dan Bluetooth speaker, serta acara memasak dengan bintang tamu koki terkenal.

Khusus pembelian smart TV Mini LED Quantum 85 inci, pembeli akan mendapatkan smart soundbar senilai Rp 3 juta secara gratis. TV flagship yang baru dirilis Polytron April lalu ini menggunakan teknologi panel terbaru Mini LED dan Quantum Dot Layer yang memungkinkan layar menampilkan gambar tampil lebih tajam, vibrant, dengan warna hitam yang lebih pekat.

Adapun produk baru yang dihadirkan Polytron di PRJ 2022 antara lain Bluetooth speaker PMA 9507 dan smart TV Mini LED Quantum 85 inci. Bluetooth speaker PMA 9507 dilengkapi dengan Bazzoke yang membuat reproduksi bas makin mantap serta menyediakan dua masukan untuk mikrofon.

Sementara, smart TV Mini LED Quantum 85 inci memakai Quantum Dot dan Mini LED sehingga diklaim bisa menghasilkan gambar dengan warna-warna yang kaya dan akurat plus hitam yang sangat baik. Yang terakhir ini juga memungkinkan contrast ratio yang lebih tinggi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS