February 27, 2024

Kulkas Belleza Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

Penulis: Desmal Andi
Kulkas Belleza Raih Penghargaan Top Brand Award 2024  

Mobitekno – Kulkas Belleza bisa jadi solusi jitu untuk keluarga. Hal ini karena saat ini pertimbangan akan luasan dan kapasitas besar dalam pembelian kulkas masa kini menjadi yang utama bagi orang-orang yang ingin membeli kulkas. Karena pergeseran kebutuhan yang makin besar akan penyimpanan, dan jumlah anggota keluarga yang bertambah membuat banyak orang yang memprioritaskan membeli kulkas berukuran ‘jumbo’.

Salah satu keunggulan kapasitas besar tersebut, mengantarkan kulkas atau refrigerator Polytron Belleza series raih penghargaan Top Brand Award 2024. Polytron berhasil mempertahankan peringkat Top Brand dengan meraih tingkat kepuasan dan harapan pembelian kembali dengan skor yang tinggi.

Kulkas Belleza Merayakan Kualitas Tanpa Banding

Top Brand Award 2024 adalah event yang digagas oleh Majalah Marketing. Di tengah-tengah persaingan yang pesat belakangan ini, meraih pengakuan Top Brand Award 2024 adalah pencapaian yang sukses. Polytron Belleza series tidak hanya menjadi pilihan utama konsumen dalam kategori kulkas, tetapi juga menciptakan standar baru dalam kualitas dan kepuasan pelanggan.

Di tengah gemerlap Jakarta, Albert Fleming yang menjabat sebagai General Manager Home Appliances dari Polytron memaparkan fenomena baru dalam tren kebutuhan kulkas besar. Ini tak hanya soal gaya hidup, melainkan juga perubahan mendalam dalam pola hidup keluarga modern. Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat, kulkas besar menjadi sangat dicari oleh banyak keluarga. Hal ini bukan sekadar untuk penyimpanan tetapi untuk memastikan kesegaran dan kualitas gizi dari sayuran dan buah yang semakin banyak dikonsumsi.

“Tentu saja, penghargaan Top Brand Award 2024 yang baru saja diraih oleh Polytron dalam kategori kulkas atau refrigerator menjadi bukti nyata akan keunggulan dan kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Dengan meraih pengakuan ini, Polytron telah membuktikan komitmennya dalam memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan keluarga modern.” Kata Albert menambahkan.

Kulkas Belleza

Keunggulan Kulkas Belleza Jumbo Series

Kulkas Belleza Jumbo series tipe PRW 23VX dari Polytron menonjol dengan fitur inverter kompresor yang efisien penggunaan energinya. Fitur ini memungkinkan kulkas untuk menghemat energi hingga 30% jika dibandingkan dengan kulkas lain. Selain itu, kulkas ini juga menawarkan luasan penyimpanan maksimal, memastikan pengorganisasian bahan makanan dan minuman menjadi lebih baik dan tidak sesak.

Dengan fitur removable ice twist tray, pengguna dapat dengan mudah memindahkan atau memasukkan es tanpa kesulitan. Kombinasi fitur-fitur ini membuat kulkas Belleza Jumbo PRW 23VX menjadi pilihan praktis dan efisien untuk kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman sehari-hari.

Kulkas Belleza Jumbo juga memiliki pendinginan menyeluruh pada semua bagian, yaitu atas, bawah, dan samping, menjamin pendinginan yang maksimal di segala penjuru. Dengan garansi kompresor 10 tahun, dijamin Belleza Jumbo adalah solusi penyimpanan masa kini untuk Anda sekeluarga, dengan desain yang cantik dan menarik, cocok ditempatkan di berbagai ruangan/sudut rumah Anda.

Kulkas Belleza Jumbo Pantingkan Kualitas dan Inovasi

Tetap dengan mengedepankan kualitas dan inovasi teknologi yang andal, Belleza Jumbo berkomitmen menjaga #QualityThatMatters untuk kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Keunggulan teknologi inverter kompresor tidak hanya menghemat energi tetapi juga memberikan kinerja pendinginan yang optimal, menjadikan kulkas Belleza ini pilihan yang ramah lingkungan.

 

Tags: ,


COMMENTS