October 31, 2021

Didukung HarmonyOS, Huawei Siap Luncurkan Huawei Watch GT 3

Penulis: Muhammad R
Didukung HarmonyOS, Huawei Siap Luncurkan Huawei Watch GT 3  

MobiteknoSmartwatch atau arloji pintar yang beredar di pasaran, nyatanya belum bisa menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat. Setidaknya masyarakat belum merasakan manfaatnya secara maksimal.

Rakuten Insight lewat laporannya mengenai perangkat Wearable pada tahun 2019 menjelaskan bahwa, hanya 32% responden di Indonesia yang memiliki smartwatch. Kebanyakan orang berpendapat bahwa smartwatch hanya diperuntukan bagi mereka yang aktif berolahraga, selain itu mereka juga kesulitan untuk menentukan jenis smartwatch yang sesuai dengan kebutuhannya.

Menjawab kondisi di atas, Huawei bakal menghadirkan HUAWEI WATCH GT 3 sebagai smartwatch serbaguna yang mampu mengubah persepsi publik terhadap jam tangan pintar melalui fitur-fitur terdepan yang dihadirkan. Dengan desain mewah, all-day health tracking, daya tahan baterai hingga 2 minggu, dan lebih dari 100 mode workout, HUAWEI WATCH GT 3 menjadi smartwatch mewah serbaguna yang cocok untuk semua kalangan dan segala kondisi.

Kabar baiknya, HUAWEI WATCH GT 3 akan segera diluncurkan di Indonesia pada 8 November mendatang.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, mengatakan, kehadiran HUAWEI WATCH GT 3 merupakan langkah besar dari perjalanan perangkat wearable Huawei.

“Sebagai pemimpin pasar yang selalu menyediakan inovasi teknologi, dan senantiasa menghadirkan produk unggulan, Huawei berupaya untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat, menyediakan pengalaman real-time sport yang lebih komprehensif, serta membangun koneksi yang begitu dekat dengan penggunanya,” katanya.

Huawei Watch GT 3 menawarkan desain mewah khas jam tangan klasik berpadu dengan beragam fitur cerdas, yang menjadikannya pembeda dibandingkan produk sejenis, dan jarang ditemukan di pasaran. HUAWEI WATCH GT 3 sendiri terinspirasi dari keindahan alam, yang menggabungkan sains dan seni dalam mengintegrasikan elemen teknologi dan desain secara sempurna.

Produk ini menawarkan professional running guidance dengan fitur AI Running Coach, serta fitur All-day Health Monitoring untuk menjawab kebutuhan konsumen akan gaya hidup sehat. Selain itu, produk ini juga mampu menyesuaikan bagi segala kondisi.

Mengikuti kecanggihan teknologi seri HUAWEI WATCH GT, teknologi yang diusung kini tampil lebih impresif, termasuk fitur kesehatan dan kebugaran yang mengalami peningkatan lebih lanjut. Ada pula HUAWEI TruSeenTM, teknologi pemantauan detak jantung juga telah dikembangkan ke generasi 5.0+, yang dapat memantau detak jantung dan pemantauan saturasi oksigen (SpO2) lebih baik dan akuratdari sebelumnya, hingga memantau kualitas tidur pengguna via fitur Huawei TruSleep.

Jam tangan ini merupakan perangkat wearabe pertama yang didukung dengan HarmonyOS, yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna melalui fitur-fitur cerdas. Selain itu, perubahan signifikan yang ada di produk ini terdapat pada Rotating Crown di casingnya, di mana mampu memberikan kesan elegan dan sophisticated secara bersamaan.

Daya tahan baterainya sangat bisa diandalkan, mampu bertahan hingga 2 minggu. Selain itu, guna menciptakan konektivitas yang mudah bagi pengguna, smartwatch ini mampu terintegrasi dengan semua operating system.

Patrick menambahkan, dengan produk wearable yang semakin terhubung dengan kehidupan penggunanya, Huawei juga akan terus mengembangkan teknologinya melalui peningkatan ekosistem software maupun hardware.

“Kami juga hadirkan inovasi terdepan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam mengatur kebugaran dan kesehatan mereka melalui teknologi. Kami tidak sabar dalam menghadirkan HUAWEI WATCH GT 3 kepada masyarakat,” katanya.

Jam tangan pintar ini akan menghadirkan yang terbaik dari segala aspek, dengan desain klasik dan mewah yang cocok dikenakan dalam setiap kesempatan. Selain itu, HUAWEI WATCH GT 3 juga dapat diandalkan sebagai panduan sekaligus pemantau aktivitas kesehatan secara real-time, guna mendukung akselerasi gaya hidup sehat masyarakat.

Tags: , , , ,


COMMENTS