October 31, 2021

Soundcore Liberty 3 Pro, Hadir dengan Teknologi Golden Sound dan Personalize Noise Cancelation

Penulis: Desmal Andi
Soundcore Liberty 3 Pro, Hadir dengan Teknologi Golden Sound dan Personalize Noise Cancelation  

Mobitekno – Soundcore Liberty 3 Pro ini hadir setelah Soundcore sukses dengan seri Liberty 2 Pro sebelumnya. Tentu saja, generasi ketiga ini memiliki keunggulan dari generasi sebelumnya. Salah satunya adalah fitur peredam bising yang kini bisa disesuaikan dengan kondisi personal pengguna. Kini pengguna bisa menyimpan setting Noise Cancellation tersebut sesuai yang diinginkan.

Liberty 3 Pro juga memiliki teknologi Golden Sound. Teknologi ini membuat kualitas suara jauh lebih jernih. Mengapa bisa begitu? Hal ini karena teknologi Golden Sound mengginakan ACAA 2.0 yang mampu memberikan suara Bass nan jernih dengan pengaturan yang harmoni. Sehingga memungkinkan earbuds ini menghasilkan output suara tanpa hambatan.

Jika dilihat secara fisik, desain generasi ketiga ini hampir memiliki kemiripan dengan Liberty 2 Pro. Hanya saja, ornamen warna emas yang menjadikan Earbuds di Soundcore Liberty 3 Pro terlihat elegan. Minggu lalu, Soundcore Liberty 3 Pro ini diperkenalkan ke konsumen dengan menggunakan platform media sosial TikTok dan Instagram. Selain kedua platform tersebut Soundcore juga menggunakan Paltform yang disediakan oleh marketplace Shopee.

“Soundcore merupakan produk audio premium dari Anker yang di luncurkan sekitar empat tahun lalu. Kali ini secara virtual kami memperkenalkan produk TWS dengan seri Liberty 3 Pro yang memiliki keunggulan pada suara Bass nya yang mempunyai ciri khas dari teknologi kami dan Golden Noise Cancelation yang bisa diaktifkan melalui aplikasi Soundcore yang bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore,” ujar Shintawaty Lee, Chief Executive Officer Distributor Anker Indonesia.

Earbuds seri R100 merupakan produk dengan segmen menengah. Dari sisi harga, seri R100 adalah produk yang sengaja dikeluarkan untuk konsumen segmen menengah. Namun, bukan berarti seri R100 memiliki fitur yang tidak mumpuni. Seri R100 juga memiliki kualitas suara yang bisa diandalkan. Namun, masih ada beberapa fitur-fitur canggih lainnya belum disematkan pada produk ini.

A3952 SoundCore Liberty 3 Pro White Shopee
SoundCore Liberty 3 Pro

R100 merupakan produk earbuds yang diperuntukkan bagi konsumen yang berfokus pada menikmati teknologi nirkabel dengan kualitas suara mumpuni. Namun, teknologi yang dimilikinya tidak ketinggalan.

Untuk seri LIFE P3 sendiri memiliki teknologi yang hampir sama dengan seri liberty hanya saja masih memiliki keterbatasan. Namun untuk kualitas suara dan juga ketahanan pada daya, masih menjadi dua hal yang layak dipertimbangkan. Liberty 3 Pro kali ini mengusung teknologi Anti Noise yang lebih cerdas dibandingkan dengan tipe pendahulunya. Teknologi ini di sebut dengan ‘Personalize Noise Canceling’. Di mana teknologi ini memungkinkan earbuds melakukan penyetelan dengan menyesuaikan kebutuhan pengguna dengan membaca kebiasaan dan juga membaca frekuensi kebisingan yang diterima oleh firmware earbuds besutan Anker tersebut.

Liberty 3 Pro dibandrol di pasaran dengan harga 2.4 jutaan sedangkan kedua produk yang menemani-nya adalah LFE P3 yang memiliki harga 800ribuan dan 200ribuan untuk earbuds dengan tipe R100. Ketiga produk ini bisa Anda dapatkan di pasar-pasar online di Indonesia dan beberapa gerai retail pasar modern lainnya.

Tags: , , ,


COMMENTS