November 29, 2021

OPPO Tawarkan Program Tukar Tambah untuk OPPO A95, Cahsback Hingga Rp 400 Ribu

Penulis: Desmal Andi
OPPO Tawarkan Program Tukar Tambah untuk OPPO A95, Cahsback Hingga Rp 400 Ribu  

Mobitekno – OPPO mulai menjual perdana perangkat terbarunya, yaitu OPPO A95 setelah masa pemesanan atau pre order berakhir pada 26 November 2021. Namun, OPPO tetap menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen. Keuntungan tersebut diaanataranya adalah program tukar tambah, bundling operator dan berbagai kemudahan skema pembayara.

“Pada penjualan perdana OPPO A95 hari ini, kami menawarkan berbagai keuntungan tambahan dan kemudahan konsumen untuk mendapatkan perangkat ini seperti pada program tukar tambah dengan cashback hingga 400 ribu rupiah, bundling dengan operator Indosat dan berbagai kemudahan skema pembayaran mulai dari gratis biaya admin dan cicilan, bunga 0%, hingga special rate.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Salah satu yang menarik adalah program tukar tambah. Melalui program ini tukar tambah perangkat A95, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga 400 ribu rupiah. Program ini akan berlangsung pada periode 26 November hingga 31 Desember 2021.

Cashback sebesar 400 ribu rupiah hanya diberikan apabila pengguna melakukan tukar tambah pada OPPO Official Store. Untuk mengikuti program tukar tambah ini, konsumen bisa menggunakan aplikasi OTradeIn pada Google Play Store. Aplikasi ini bisa memberikan taksiran harga yang akan ditukarkan.

Penjualan OPPO A95 dengan tawaran program menarik

Sementara, bunding dengan operator Indosat akan memberikan gratis simcard dengan kuota sebesar 180GB selama 1 tahun lamanya. Setiap bulannya, pengguna A95 akan mendapatkan 10GB kuota utama yang dapat dibeli seharga 50 ribu rupiah, selain itu kuota bundling 5GB akan diberikan secara otomatis apabila pengguna telah melakukan isi ulang pulsa senilai 50 ribu rupiah. Kuota bundling ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan media sosial dan streaming seperti YouTube, Tiktok, Whatsapp, Facebook, Instagram dan Twitter.

Selain itu OPPO juga memberikan berbagai kemudahan program pembayaran diantaranya bunga 0% dan low rate dari Home Credit Indonesia dan KreditPlus, Promo cashback cicilan pertama hingga 350 ribu rupiah dari AEON Fast, gratis biaya admin dan special rate 2,2% dari Spekta hingga gratis biaya admin dan gratis 1 kali cicilan dari Payku.

OPPO A95 merupakan perangkat kelas menengah yang menawarkan performa yang dapat diandalkan oleh penggunanya. Perangkat ini membawa sebuah kualitas tertinggi pada smartphone lini seri A diantaranya melalui ribuan dan puluhan ribu uji kualitas mulai dari uji banting, uji suhu dan kelembapan hingga ketahanan akan cipratan air normal melalui sertifikasi IPX4. Selain itu, performa perangkat ini juga didukung RAM besar 8GB yang dilengkapi dengan teknologi ekspansi RAM yang dapat membuat perangkat memiliki total RAM 13GB, layaknya sebuah ponsel kelas flagship.

Tags: , , ,


COMMENTS