November 23, 2021

Kemampuannya Diakui Pelaku UMKM, Berikut Ini Isi Paket Kemasan OPPO A95

Penulis: Desmal Andi
Kemampuannya Diakui Pelaku UMKM, Berikut Ini Isi Paket Kemasan OPPO A95  

Mobitekno – OPPO Indonesia baru saja meluncurkan ponsel cerdas terbaru, OPPO A95. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur unggulan khas OPPO A-Series dan juga baterai besar 5000mAh untuk menunjang aktivitas penggunanya seharian penuh. Membawa desain OPPO Glow, bodi belakang smartphone bebas sidik jari dan tahan gores. Bahkan, sertifikasi IPX4 di dalamnya mampu mencegah smartphone rusak akibat cipratan atau tumpahan air yang tidak disengaja.

“OPPO A95 dilengkapi baterai besar 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33Watt, memastikan pengguna memiliki masa pakai baterai lebih lama. Desain OPPO Glow yang unik membuat perangkat ini tidak hanya terlihat menarik namun juga nyaman digunakan, bebas sidik jari, dan tahan goresan. Layar AMOLED FHD+ dengan fitur All-day AI Eye Care akan menghadirkan pengalaman multimedia dan gaming yang lebih baik. OPPO A95 menawarkan performa tinggi perangkat smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 662 serta dipadukan memori 8GB RAM dan ColorOS 11.1 berbasis Android 11, membuat OPPO A95 bisa bekerja lebih lancar dan nyaman, bahkan dalam kondisi multitasking sekalipun. Kemampuan fotografi dan videografinya juga tidak kalah apiknya. Tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 48MP, ditambah kamera depan 16MP, membuat penggunanya bisa membuat konten lebih kreatif. Apalagi dibekali dengan fitur Steady video membuat perekaman konten menjadi lebih stabil. Hal ini pun diakui beberapa pelaku UMKM yang sempat mencoba produk ini dalam mendukung bisnisnya.

OPPO A95

“Kemampuan videografinya yang dilengkapi dengan aplikasi SoLoop membuat pembuatan konten video semakin mudah. Apalagi dibekali juga dengan fitur Steady Video. Saya tidak memerlukan perlengkapan tambahan untuk membuat konten yang menarik. Proses editingnya pun juga menggunakan aplikasi bawaan, yaitu SoLoop,” ujar Rainer Abraham Tupamahu, Co-Founder SEKAT beberapa waktu lalu.

Begitu juga dengan kemampuan fotografinya. Tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP mampu menghasilkan foto produk yang cerah, jernih, dan menarik. Dengan fitur-fitur kamera yang disematkan di dalamnya, bahkan tidak diperlukan aplikasi pihak ketiga untuk menyempurnakan hasil jepretan kamera.

“Biasanya saya menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memperoleh hasil jepretan yang saya inginkan. Akan tetapi, dengan OPPO A95 saya bisa melupakan aplikasi pihak ketiga. Bahkan, cukup dari tool editing bawaan Gallery, hasil foto bisa dioleh menjadi lebih baik. Saya bisa menambahkan saturation untuk produk makanan yang ingin saya pamerkan di akun media sosial,” ucap Caroline Samosir, pemilik UMKM Paris di Jakarta, yang bergerak di segmen kuliner Ayam Afrika.

Apa Saja yang dibawa dalam kemasan OPPO A95?

Melihat kemampuan-kemampuan yang ditawarkan OPPO A95, kami menjadi tertarik untuk menguji secara keseluruhan produk baru dari OPPO A95 ini. Oleh sebab itu, begitu paket OPPO A95 datang ke meja redaksi, langsung kami intip apa saja yang disediakan OPPO Indonesia pada kemasan OPPO A95 ini.

Kotak kemasan berwarna biru dengan sebagian spesifikasi tertulis di bagian luarnya, cukup kompak menempatkan berbagai item yang disediakan pada paket penjualan OPPO A95 ini. Saat Mobitekno buka kotak kemasan tersebut, maka terlihatkah kelengkapan di dalamnya. Lengkapnya sebagai berikut:

  1. Unit smartphone OPPO A95 dengan ukuran layar 6,43 inci dengan warna Glowing Starry Black
  2. Soft Case transparan untuk melindungi bodi smartphone
  3. Panduan singkat
  4. SIM Card Ejector untuk membuka akses slot SIM Card pada smartphone
  5. Kabel data USB Type-A ke USB Type-C untuk mengisi daya smartphone sekaligus berfungsi sebagai kabel data.
  6. Pengisi daya (AC Adapter) dengan kemampuan 33W Flash Charge.

Berikut ini video unboxing OPPO A95

Tags: , , , ,


COMMENTS