November 10, 2021

Unggul di Performa Kamera, OPPO A95 Cocok untuk Bisnis UMKM Pemula

Penulis: Desmal Andi
Unggul di Performa Kamera, OPPO A95 Cocok untuk Bisnis UMKM Pemula  

Mobitekno – Produk smartphone baru dari OPPO Indonesia, yaitu OPPO A95 ternyata memiliki keunggulan di segmen kamera. Hal ini terlihat pada acara OPPO A95 Performance Event yang berlangsung pada Senin, 8 November 2021. Acara ini adalah salah satu dari rangkaian roadshow Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek yang digelar OPPO Indonesia untuk memperkenalkan OPPO A95.

OPPO A95 ini mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera Depth 2MP, dan kamera makro 2MP. Ini memberikan kemudahan untuk pengguna saat ingin mengabadikan sebuah subjek menarik. Ketersediaan tiga kamera ini juga dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar dunia fotografi.

“Kamera merupakan salah satu fitur yang menjadi daya tarik konsumen untuk membeli sebuah smartphone. OPPO A95 sebagai perangkat A-Series di kelas menengah yang mengandalkan performa kamera mumpuni menjadi pilihan menarik untuk mendukung aktivitas pengguna terutama para pemilik bisnis skala UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) guna mempromosikan usaha melalui foto produk yang berkualitas. OPPO A95 akan menawarkan kamera 48MP Triple Camera di bagian belakang dan kamera depan 16MP,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Tiga kamera tersebut ditemani oleh beragam fitur menari. Fitur tersebut seperti Multiple Filters yang menyediakan 15 preset filter pilihan, AI Scene Enhancement untuk optimalisasi warna, dan Night Mode untuk memperoleh foto jernih dalam kondisi low light atau malam. Fitur tadi merupakan hasil pengembangan teknologi kecerdasan buatan (AI) dari OPPO.

OPPO A95

OPPO A95 juga menggunakan layar AMOLED yang jernih dengan sertifikasi IPX4 sehingga dapat melindungi perangkat dari cipratan air. Selain itu, baterai smartphone ini juga menjadi perhatian, karena memiliki kapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Untuk memorinya, OPPO membekali OPPO A95 dengan RAM sebesar 8GB. Ini masih ditambah fitur RAM Expansion yang bisa memberikan tambahan memori hingga 5GB.

Di sisi desain, OPPO A95 juga membawa teknologi baru OPPO Glow Design untuk pertama kalinya diterapkan pada lini seri A. Teknologi untuk mencegah sidik jari menempel pada bodi smartphone ini sebelumnya hanya tersedia di perangkat kelas atas OPPO. Perangkat OPPO A95 menurut rencana akan beredar resmi pada bulan November 2021.

Tags: , , ,


COMMENTS