November 10, 2021

Western Digital Luncurkan WD Blue SN570, Solusi untuk para Konten Kreator

Penulis: Desmal Andi
Western Digital Luncurkan WD Blue SN570, Solusi untuk para Konten Kreator  

Mobitekno – Konten kreator saat ini bisa dikatakan menjadi sebuah karir yang banyak diminati oleh generasi muda. Konten kreator yang masuk ke dalam industri kreatif ini memang mengandalkan teknologi dalam menghasilkan sebuah karya. Oleh sebab itu, tidak heran jika mereka membutuhkan perangkat penyimpan data untuk menyimpan hasil-hasil karyanya. Melihat hal ini, Western Digital mengeluarkan produk yang didesain untuk kebutuhan mereka, yaitu WD Blue SN570 NVMe SSD. Ini adalah flash drive yang bisa menjadi solusi ampuh, tidak hanya sebagai storage, tetapi juga dapat meningkatkan performa PC.

“Beban kerja yang kompleks membutuhkan performa dan kehandalan yang tinggi, dan solusi penyimpanan yang tepat dapat membantu alur kerja agar lebih efisien dan meningkatkan produktivitas. WD Blue SN570 NVMe SSD terbaru kami dirancang bagi para pembuat konten, untuk menyediakan kecepatan tinggi, proteksi data, dan daya tahan untuk mendukung visi kreatif mereka,” kata Eric Spanneut, Vice President of Client and Enterprise SSDs for Western Digital’s Flash Business unit.

WD Blue SN570 NVMe SSD baru dirancang dengan daya tahan dan kinerja tinggi, serta bentuk yang ringkas, agar imajinasi bisa terus berkembang. Konsumsi dayanya pun tetap rendah dan terjaga. 

“Sekarang semua orang membuat konten, entah itu di rumah ataupun ketika mereka sedang berjalan-jalan santai, sehingga mereka semakin bergantung dengan gadget. Melalui kemitraan dengan Western Digital, kami dapat mendukung para pekerja kreatif ini dengan tools yang mereka butuhkan untuk mengeluarkan karya terbaik, kapan saja dan dimana saja inspirasi tersebut muncul,” kata Marc Leibowitz, Vice President, Global Strategic Partnerships at Adobe.

WD Blue SN570 NVMe SSD

Beberapa fitur yang hadir dalam WD Blue SN570 NVMe SSD ini adalah:

  • Teknologi NVMe: Membuat konten lebih cepat dengan konsumsi daya yang rendah. Dengan kecepatan baca hingga 3.500MB/s (di kapasitas 500GB – 1TB), sistem dapat berjalan hingga 5X lebih cepat daripada SSD SATA terbaik dari Western Digital.
  • Dukungan Built-In: Bekerja dengan lebih tenang, karena Western Digital® SSD Dashboard dapat membantu memantau kesehatan drive, kapasitas yang tersedia, temperature drive, dan fungsi lainnya.
  • Desain Ramping: Hemat ruang dengan SSD NVMe M.2 2280 PCIe® Gen3 x4 satu sisi– sempurna untuk membangun mesin kreasi yang ideal, baik itu PC desktop maupun laptop.
  • Keandalan: Membantu melindungi konten pengguna dengan fitur perlindungan data yang komprehensif.

Untuk pasar Indonesia, Western Digital membanderol produk ini dengan harga Rp 788.000 untuk kapasitas 250GB yang akan tersedia November, Rp 1.128.000 untuk kapasitas 500GB yang akan tersedia November, dan Rp 2.050.000 untuk kapasitas 1TB yang akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan.

Untuk memberikan inspirasi lebih bagi para pembuat konten, setiap pembelian baru WD Blue SN570 NVMe SSD dilengkapi dengan keanggotaan satu bulan gratis di Adobe Creative Cloud**, sehingga mereka bisa mengakses aplikasi dan layanan kreatif terbaik di dunia, seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Lightroom, Premier Pro dan InDesign.



COMMENTS