January 26, 2021

Banjir Besar di Kalimantan Selatan, Suzuki Berikan Servis Kendaraan Gratis

Penulis: Desmal Andi
Banjir Besar di Kalimantan Selatan, Suzuki Berikan Servis Kendaraan Gratis  

Mobitekno – Musibah banjir yang melanda Kalimantan Selatan pada Senin 11 Januari 2021 kemarin membuat dampak yang begitu besar terhadap masyarakat. Bahkan, setidaknya 11 kabupaten/kota di wilayah tersebut lumpuh aktivitasnya akibat banjir ini. Lalu-lintas dan transportasi juga terhambat akibat banyak kendaraan yang terendam banjir. Peduli akan musibah tersebut, PT Suzuki Indomobil sales (SIS) memberikan layanan servis gratis bagi pemiliki kendaraan Suzuki. Layanan dalam program Servis Peduli Banjir ini tentunya bisa membantu masyarakat pemilik kendaraan Suzuki yang terkena dampak banjir.

“Kami turut prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan. Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali. Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir,”kata Hariadi, Assist To Service Dept Head PT SIS.

Tidak hanya berlaku untuk kendaraan roda empat, program Suzuki Servis Peduli Banjir ini berlaku juga untuk pemiliki kendaraan Suzuki roda dua. Program untuk kendaraan roda dua dilaksanakan pada 25-30 Januari 2021. Sementara untuk roda empat berlangsung dari 25 Januari 2021 hingga 19 Februari 2021. Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan untuk kendaraan yang terdampak banjir.

Tidak ada syarat yang membebankan masyarakat untuk mengikuti program ini. Konsumen hanya perlu mendatangi diler yang sudah bekerja sama. Untuk pemiliki kendaraan roda empat, bisa datang ke bengkel resmi Suzuki Mitra Megah Profitamas di JL. Jend Ahmad Yani Km 5,5 no 1, Banjarmasin. Di diler tersebut, konsumen bisa mendapatkan pemeriksaan gratis, subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, dan diskon suku cadang sebesar 20%.

Untuk pemilik kendaraan roda dua yang berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung, mereka bisa mendatangi diler Delta Abadi Sentosa untuk memperoleh layanan servis ringan dan servis berat secara gratis. Mereka juga mendapatkan pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, serta diskon 20% untuk suku cadang.

Bagi pelanggan yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Tags: , , , ,


COMMENTS