January 6, 2022

Suzuki Gelar Promo Awal Tahun, Beli Suzuki Bonus Suzuki

Penulis: Putra
Suzuki Gelar Promo Awal Tahun, Beli Suzuki Bonus Suzuki  

Mobitekno – Tahun baru 2022 belum juga berjalan 1 minggu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menghadirkan promo menarik bagi konsumen. Konsumen yang membeli mobil Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian. Jadi, untuk setiap pembelian kendaraan Suzuki, konsumen akan langsung mendapatkan voucher belanja dan suvenir. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan Jimny, Gixxer dan GSX R-150 yang akan diundi pada minggu pertama Maret 2022. Promo Suzuki Bonus Suzuki ini berlaku dari 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022.

“Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV. Promo Suzuki Bonus Suzuki ini kami hadirkan tentunya dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS.

Promo Suzuki Bonus Suzuki
Promo Suzuki awal tahun 2022

Konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp1.000.000 yang akan diberikan langsung setelah proses pembayaran selesai. Selain itu, Suzuki juga memberikan suvenir yang disediakan oleh 6 perusahaan leasing rekanan Suzuki, seperti Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, ADIRA Finance, Indomobil Finance & OTO Finance untuk transaksi kredit sesuai dengan periode program. Namun, promo ini belum dapat berlaku untuk pembelian tipe Chassis, Blind Van, dan kendaraan modifikasi lainnya.

Berhadiah kendaraan Suzuki

Selain memberikan hadiah langsung, Suzuki memberikan hadiah undian berupa 1 unit Jimny (transmisi otomatis), 5 unit Gixxer dan 20 unit GSX R-150 bagi konsumen yang beruntung. Pengumuman pemenang akan diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia. Bagi pemenang yang ingin mengklaim hadiah tersebut, dapat melampirkan surat resmi pemenang dari Suzuki, photocopy bukti faktur kendaraan, STNK, serta photocopy KTP atau SIM.

“Menghadirkan beragam promo menarik menjadi salah satu upaya Suzuki dalam menjaga komitmen memprioritaskan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki. Suzuki juga terus berkomitmen dan berupaya menghadirkan produk yang berkualitas untuk meningkatkan penjualan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan pelayanan Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Tags: , , , ,


COMMENTS