February 22, 2021

Beli Mobil Suzuki di Februari – Maret 2021, Konsumen Bisa Dapatkan Gratis Asuransi Banjir

Penulis: Desmal Andi
Beli Mobil Suzuki di Februari – Maret 2021, Konsumen Bisa Dapatkan Gratis Asuransi Banjir  

Mobitekno – Bencana banjir yang melanda berbagai daerah dalam beberapa minggu belakangan ini, tentunya membawa banyak kerugian bagi masyarakat Indonesia. Harta benda pun bisa ikut musnah karena bencana ini. Kendaraan roda empat salah satunya. Banyak yang mengeluhkan bencana banjir membuat mobil yang mereka andalkan untuk aktivitas sehari-hari menjadi rusak parah, bahkan ada yang tidak bisa dipakai lagi. Masalah ini pun turut didengat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI). Suzuki pun akhirnya memberikan asuransi banjir secara gratis bagi pembeli mobil Suzuki selama Februari – Maret 2021.

“Musim hujan sering kali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan. Hal ini menjadi perhatian kami agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo,” ujar Sukma Demi, Asst. to Sales Dept. Head PT SIS.

Promo asuransi banjir gratis ini berlaku untuk pembelian mobil penumpang Suzuko tipe apapun melalui Suzuki Finance. Asuransi banjir ini berlaku selama satu tahun.

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Tags: , , ,


COMMENTS