September 23, 2021

Realme GT Master Edition 5G Bertambah Lengkap, Kini Ada Varian 8GB + 128GB

Penulis: Desmal Andi
Realme GT Master Edition 5G Bertambah Lengkap, Kini Ada Varian 8GB + 128GB  

Mobitekno – Reaalme GT Master Edition 5G yang sudah diresmikan kehadirannya di Indonesia beberapa waktu lalu kini semakin lengkap variannya. Setelah varian 8GB + 256GB, kini Realme menghadirkan versi 8GB + 128GB dengan warna Daybreak Blue. Realme menjual produk ini dengan harga spesial Rp 4.699.000 melalui sesi flash sale.

“Setiap anak muda di Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka dari itu Realme senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Realme GT Master Edition dengan versi 8GB+128GB dan harga yang lebih terjangkau sebagai alternatif, namun tetap berbalut desain stylish. Ini sekaligus dapat menjadi paduan sempurna dengan gaya fashion anak muda sehari-hari,” jelas Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Varian ini sama seperti sebelumnya, tetap mengusung desain stylish mahakarya desainer ternama Jepang, Naoto Fukusawa. Jadi, smartphone ini dapat menunjang kegiatan digital seehari-hari dan mendukung fashion penggunanya.

Naoto Fukasawas sendiri ingin membuat smartphone ini untuk semua kalangan, merancangnya untuk orang-orang yang aktif dan produktif. Terinspirasi oleh pentingnya perjalanan bagi kehidupan anak muda, Naoto Fukasawa membuat produk dengan pengaruh desain yang unik, yaitu koper. Selain bentuknya yang unik, bagian belakang ponsel diukir untuk mencerminkan kisi-kisi koper yang bergelombang, menjadi desain kulit vegan cekung pertama dalam sejarah smartphone.

Realme GT Master Edition hadir dalam dua varian warna, yaitu Daybreak Blue dan Voyager Grey. Warna Daybreak Blue terinspirasi dari sebuah “Perjalanan” yang menggambarkan fajar, menggunakan teknologi PICASUS®️ yang dipatenkan di Jepang. Warna dengan lapisan laminasi nano untuk memberikan smartphone dengan nuansa mengkilap metalik dan memungkinkannya untuk membiaskan warna holografik di beberapa sudut pandang yang berbeda.

Tags: , ,


COMMENTS