September 23, 2021

Deliveree Hadirkan Layanan “Muat Sebagian”, Cocok untuk Muatan yang Tidak Terlalu Banyak

Penulis: Desmal Andi
Deliveree Hadirkan Layanan “Muat Sebagian”, Cocok untuk Muatan yang Tidak Terlalu Banyak  

Mobitekno – Layanan Muatan Sebagian dari Deliveree ini dluncurkan pada tanggal 22 September 2021 kemarin melalui acara online. Hadirnya layanan ini karena Deliveree sering melihat adanya para pelanggan yang ingin tetap mengirimkan barangnya, namun tidak sampai memenuhi satu truk atau kendaraan. Oleh sebab itu, dengan Muat Sebagian, Deliveree menjamin kiriman tersebut diantar ke tujuan walau untuk sebagian muatan truk saja.

“Dengan diluncurkannya Layanan Muat Sebagian, kami mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh bisnis. Pertama, platform kami memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi kami yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan. Kedua, tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan Anda dikirim. Dengan Deliveree, muatan Anda akan dijemput sehari setelah pemesanan dibuat dan akan langsung diantar secepat mungkin, ”ujar Tom Kim, Country Director, Deliveree Indonesia.

Dengan Muat Sebagian, kiriman akan digabungkan dengan pelanggan lain untuk mengoptimalkan kapasitas truk

Layanan Muat Sebagian ini didukung oleh lebih dari 35.000 armada truk dari Deliveree untuk seluruh Jawa. Karena hanya sebagian, muatan pelanggan akan digabungkan dengan pelanggan lainnya untuk mengoptimalkan kapasitas truk pengantar. Hal ini tentunya bisa meringankan biaya total pengiriman karena akan lebih rendah dibandingkan dengan menggunakan satu truk. Barang yang akan dikirimkan juga akan dijemput sesuai alamat yang sudah ditentukan. Dengan semuanya itu, Deliveree pun menjamin kiriman akan sampai dengan waktu hanya 1 hari.

Deliveree juga menerepkan asuransi yang terjangkau untuk menjamin keamanan barang saat dikirim ke tujuan. Bagkan, saat barang sampai, pelanggan juga mendapatkan jasa bongkar muat di lokasi penjemputan dan tujuan.

Tags: , ,


COMMENTS