August 19, 2022

Dukung Gaya Hidup Anak Muda Indonesia, realme Luncurkan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3

Penulis: Desmal Andi
Dukung Gaya Hidup Anak Muda Indonesia, realme Luncurkan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3  

Mobitekno – realme kembali menambah jajaran perangkat smartphone untuk pasar Indonesia. Dari seri Narzo, realme baru saja meluncurkan realme Narzo 50i Prime, bersamaan dengan peluncuran realme Pad Mini. Smartphone ini tentunya dapat menjadi #FavoritnyaAnakMuda Indonesia dalam menemani aktivitasnya sehari-hari. Selain dua perangkat tadi, realme juga menghadirkan realme Watch 3 dengan desain stylish.

realme narzo 50i Prime hadir sebagai smartphone stylish seharga Rp 1 jutaan untuk bermain game hingga menjalankan judul-judul game populer. Harga smartphone ini mulai dari Rp 1.299.000 dan tersedia dalam dua varian memori (3GB+32GB/4GB+64GB). Sementara itu, realme Watch 3 membawa standar smartwatch ke level baru melalui kemampuan Panggilan Bluetooth dan layar besar yang menawan, yang dijual seharga Rp 699.000.

realme Narzo 50i dengan desaain tipis dan bobot ringan

Smartphone terbaru realme Narzo 50i Prime sendiri masuk dalam kategori smartphone entry level. Namun begitu, produk ini menjadi smartphone entry level paling stylish berkat desain garis vertikal baru setipis 8,5mm yang dibawanya. Beratnya juga hanay 182gr. Desain garis vertikal ini berdasakan pada susunan halus dari tekstur yang tersusun rapi sehingga dapat mencerminkan kesempurnaan garis.

realme narzo 50i Prime dibenamkan dengan prosesor Unisoc T612 yang merupakan prosesor terbaik di segmen harganya. Chipset Unisoc T612 memiliki prosesor octa-core 12nm dengan kecepatan clock hingga 1,82 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75. Kombinasi ini menghadirkan kinerja yang kuat dan stabil untuk realme narzo 50i Prime. Terbukti dengan pencapaian skor benchmark AnTuTu yang mencapai 209.832.

Smartphone ini didukung oleh teknologi penyimpanan UFS 2.2, sebuah teknologi penyimpanan flash yang dapat memberikan kecepatan baca dan tulis data 3 kali lebih cepat dari eMMC 5.1. Teknologi UFS 2.2 biasa digunakan oleh produk smartphone di segmen menengah ke atas. Sedangkan realme narzo 50i Prime menggunakannya di kisaran harganya.

Sementara itu, realme Watch 3 yang hadir bersamaan juga membawa desain stylish. Jam tangan pintar ini tampil dengan layar lebih besar. Chipset yang digunakannya mendukung berbagai koneksi nirkabel, bluetooth, serta transmisi audio. realme Watch 3 menghadirkan AI Noise Cancellation Algorithm yang mampu mengurangi kebisingan sekitar saat melakukan panggilan di mana pun pengguna berada, bahkan di tempat yang sangat bising.

Panel layar realme Watch 3 memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 67,5%. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, rasio screen-to-body smartwatch ini 35% lebih besar. Didukung dengan kecerahan puncak 500 nit, layar smartwatch akan terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari. Menariknya, jam ini sudah dibekali dengan pemantau detak jantung sepanjang hari.

realme Watch 3

realme Narzo 50i Prime hadir dengan harga flash sale Rp 1.299.000 (normal Rp 1.399.000) untuk varian 3GB + 32GB. Flash sale digelar pada 23-31 Agustus 2022 di Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com. Sementara untuk varian 4GB + 64GB akan hadir pada program flash sale 23-31Agustus 2022 dengan harga Rp 1.549.000 (normal Rp 1.699.000).

Sementara itu, realme Watch 3 hadir dengan dua pilihan warna; Black & Grey dengan harga flash sale Rp 699.000

realme 828 Fan Festival “Keep it Real”

Masih dalam perayaan pencapaian 15 juta pengguna di Indonesia, realme kembali mengadakan acara tahunan yang didedikasikan untuk para penggemar pada tanggal 28 Agustus 2022 di Jakarta secara offline. realme 828 Fan Festival 2022 mengusung tema “Keep it Real” dengan berbagai keseruan yang siap dibagikan kepada para penggemar realme di seluruh Indonesia. Dalam acara ini, realme ingin mengajak para penggemar realme untuk berani berekspresi menjadi apa saja yang ingin mereka ciptakan melalui musik.

realme 828 Fan Festival

Menciptakan standar baru dalam mengapresiasi komunitas, realme 828 Fan Fest merupakan ajang apresiasi sekaligus menjaga hubungan baik yang telah terjalin dengan para penggemar setia realme di tanah air. Dengan semangat “Keep it Real”, realme menghadirkan pendekatan unik untuk mendukung dan memotivasi kaum muda untuk memberikan dampak positif bagi diri mereka sendiri dan komunitas mereka.

Tidak hanya menghadirkan segudang produk premium realme tahun ini, di ajang ini realme juga telah menyiapkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu untuk menghibur dan menginspirasi para penggemar. Sebagai momen paling spesial, realme 828 Fan Festival akan menghadirkan Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme yang menjadi idola anak muda masa kini di mana Iqbaal Ramadhan akan berkolaborasi bersama Tim Berkaraoke dalam penampilan spesial khusus untuk realme Fans.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS