March 17, 2021

Kenza Lutfhiani Berhasil Jadi Pemenang Galaxy Movie 2021

Penulis: Desmal Andi
Kenza Lutfhiani Berhasil Jadi Pemenang Galaxy Movie 2021  

Mobitekno – Samsung mendukung bakat dan daya kreasi masyarakat Indonesia, terutama para pengguna smartphonenya. Melalui Galaxy Movie Studio yang hadir sejak 2019 lalu, Samsung berusaha mewadahi keinginan para pengguna smartphone untuk membuat konten video layaknya sebuah film. Dan kini, Samsung Galaxy Movie Studio tetap berjalan walau di tengah pandemi, karena kreativitas orang akan tetap berjalan.

Memasuki tahun ketiga, para sineas muda yang kemarin telah memenangkan kompetisi di tahun sebelumnya kembali menunjukan kreativitasnya melalui karya film pendek yang menjadi penentu siapakah pemenang untuk mendapatkan kesempatan berkarya bersama salah satu sutradara terkemuka Indonesia dalam membuat film pendek epik Galaxy Movie Studio 2021 dengan Galaxy S21 Ultra 5G dan Samsung QLED Smart 8K TV.

“Setelah menjalani proses pembuatan film pendek yang dilakukan masing-masing peserta Galaxy Movie Studio 2021 dengan menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G, kami merasakan antusiasme dan juga peningkatan yang signifikan pada film pendek yang mereka hasilkan. Mereka mengaplikasikan teknik dan pembelajaran yang telah mereka dapatkan selama workshop di tahun lalu. Kami tentunya senang dapat selalu memberikan kesempatan dan menjadi wadah untuk mereka yang ingin meraih mimpi mereka dan serius untuk berkarya di dunia perfilman. Akhirnya kami dapat mengumumkan pemenang dari kompetisi tahun ini yang akan melanjutkan kesempatannya untuk belajar dan terjun secara langsung dalam pembuatan film yang profesional bersama dengan salah satu sutradara profesional Indonesia yang karyanya selalu kita tunggu- tunggu” ungkap Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Kompetisi Galaxy Movie Studio 2021 sendiri dibuka untuk para pemenang Galaxy Movie Studio di tahun 2020. Para peserta ini diminta membuat film pendek menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Telah diketahui bersama bahwa smartphone ini memiliki banyak keunggulan, terutama di sisi kamera. Dengan kamera 108 MP, peserta dapat menghasilkan kualitas video hingga resolusi 8K. Dengan begitu, hasil video dapat langsung dinikmati dalam layar Samsung QLED Smart 8K TV.

Galaxy S21 Ultra 5G juga memiliki fitur Director’s View, dimana semua lensa dapat bekerja dalam pembuatan sebuah konten video. Ini memudahkan para pembuat film memilih lensa untuk angle yang mereka inginkan.

Pemenang Galaxy Movie Studio 2021

Untuk Galaxy Movie Studio 2021 ini, Samsung mengambil tema “Finding Oneself through Epic Journey”. Pemenang dipilih berdasarkan cerita, visual, dan talent yang epic. Selain itu, peserta juga dilihat dalam penggunaan fitur di smartphone. Dan hasilnya Kenza Lutfhiani dengan film berjudul “Do You Want To Get Out” berhasil menjadi pemenang Galaxy Movie Studio 2021. Kenza menyingkirkan dua peserta lainnya, yaitu Reza Junio Barnessa dengan judul film “Stay Longer” dan Hasna Rafida Sari dengan film berjudul “Jerau”.

Kenza Lutfhiani sebagai pemenang utama Galaxy Movie Studio 2021 mendapatkan kesempatan untuk membuat film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “The Epic Movie” menggunakan Galaxy S1 Ultra 5G bersama dengan sutradara yang akan segera diumumkan segera.

Tags: , , , ,


COMMENTS