August 16, 2021

Coocaa Android TV S7G Resmi Meluncur di Indonesia, Penuhi Kebutuhan Hiburan Keluarga Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Coocaa Android TV S7G Resmi Meluncur di Indonesia, Penuhi Kebutuhan Hiburan Keluarga Indonesia  

Mobitekno – Smart TV berbasis Android OS 11 ini secara resmi diluncurkan PT Skyworth Indonesia (Skyworth) melalui sub-brand televisinya, Coocaa. Kehadiran Coocaa S7G ini ditujukan untuk keluarga Indonesia yang ingin menikmati hiburan dengan nyaman. Android TV ini juga hadir dalam tiga pilihan ukuran layar, yaitu 24 inci, 40 inci, dan 43 inci. Dengan dukungan HDR 10, Android TV ini tentunya mampu memberikan pengalaman menonton tayangan terbaik dengan kualitas gambar yang begitu detail. Fitur Flicker Free-nya juga dapat melindungi mata, sehingga lebih nyaman untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga Anda.

“Kami paham situasi di tengah pandemi membuat konsumen menjadi menaruh perhatian lebih pada harga, terlebih pemenuhan barang elektronik untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah menjadi salah satu impian seluruh keluarga Indonesia. Untuk itu, melalui peluncuran Coocaa TV S7G di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, dapat memenuhi salah satu impian keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan hiburan di kehidupan sehari-hari.” ungkap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.

COOCAA S7G
Coocaa S7G

Coocaa S7G dilengkapi dengan layar lebar Boundless screen 4.0 dapat menikmati pengalaman bermain para gamer lebih nyata. Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, suara akan lebih jelas dan nyata. Terlebih Trochilus Extreme 2.0, yang akan mendukung penyesuaian gambar dari berbagai dimensi seperti HDR, dengan kualitas gambar halus, sehingga membuat film lebih realistis. Di samping itu, dengan adanya AIoT dapat menghadirkan Smart Home untuk menghubungkan berbagai peralatan rumah melalui OK Google.

“Coocaa S7G menjadi salah satu pilihan alat elektronik yang tepat dalam memenuhi kebutuhan hiburan untuk seluruh keluarga Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau dapat menjadi cara keluarga Indonesia memanfaatkan hiburan dengan paket lengkap high quality. Dari mulai mendapatkan kelengkapan beberapa port HDMI untuk memenuhi hasrat bermain game yang lebih menyenangkan, hingga fitur Daily Play aplikasi up to 7000 seperti Netflix, Twitch, Hey Google, Prime video, Disney dan masih banyak lagi, sehingga dapat up to date dengan aplikasi dan film terbaru tanpa takut ketinggalan zaman.” ujar Bai Lidong, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia.

Dibanderol mulai dari harga Rp 2.774.000,-, Coocaa TV S7G diluncurkan secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2021.

Coocaa juga meramaikan kampanye 818 Lazada dengan memberikan berbagai undian untuk konsumen seluruh keluarga Indonesia. Salah satunya, akan ada 4 TV dengan cashback 100% untuk konsumen yang ingin berpartisipasi dapat mengunjungi official store Coocaa Indonesia di Lazada. Selain itu, akan ada 5 pemenang undian dengan cara membeli produk TV dan menulis ulasan bintang lima dan ulasannya paling dipuji akan mendapatkan headphone TWS dengan batas akhir acara hingga 24 Agustus 2021.

 

Tags: , ,


COMMENTS