August 2, 2018

Rebranding Logo, Coocaa Luncurkan Android TV 4K 50 Inci Harga 6,5 Juta Rupiah di Lazada!

Penulis: Iwan RS
Rebranding Logo, Coocaa Luncurkan Android TV 4K 50 Inci Harga 6,5 Juta Rupiah di Lazada!  

Mobitekno – TV Coocaa yang berada di bawah payung Skyworth sebenarnya sudah sekitar delapan tahun masuk pasar TV di Indonesai. Namun, demi menyegarkan branding-nya di mata konsume, produsen TV ini melakukan rebranding logo sekaligus menggelar promo besar bersama e-commerce Laza Indonesia dengan berbagai penawaran produk TV menarik.

Produsen yang Desember 2015 lalu membeli pabrik Toshiba di Indonesia akan meluncurkan jajaran TV terbarunya dengan beragam pilihan ukuran. Salah satu TV yang menarik perhatian adalah TV 4K layar 50 inci, Coocaa 50S5G, yang juga mengandalkan teknologi Android TV lengkap dengan Googla Assistant pintarnya.

Coocaa TV

Coocaa TV

Coocaa TV

TV Coocaa 50S5G berlayar 50 inci ini dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini datang denganlayar resolusi tingg 4K (UHD) yang sudah mendukung teknologi HDR 10 (format High Dynamic Ratio paling populer saat ini), Dolby, dan DTS.

Sebagai samrt TV (Android TV) yang dapat menjalankan berbagai aplikasi/game dari Google Play Store, Coocaa 50S5G juga telah didukung chipset/prosesor quad-core yang didukung RAM 2.5 GB dan internal storage 16 GB. Kapasitas penyimanan TV ini juga dapat diperluas hingga 256 GB.

Berhubung Coocaa 50S5G dapat menggunakan berbagai aplikasi dan game dari Google Play Store, Coocaa juga menjanjikan akan terus menyedaikan berbagai update software untuk terus mengoptimalkan Android TV tersebut setidaknya 3 tahun ke depan. Khusus untuk panel layar, Coocaa menjanjikan garansi selama 3 tahun, sedangkan untuk spare part selama 1 tahun.

Hal yang juga menarik, TV Coocaa 50S5G telah didukung Google Assistant untuk berinteraksi atau menerima perintah dari pengguna. Dengan dukungan asisten dogotal pintar ini, pengguna dapat melakukan berbagai hal dengan Coocaa 50S5G melalui dengan perintah suara, misalnya menanyakan cuaca, memutar musik, bahkan berkomunikasi dengan perangkat lainnya (perangkat elektronik pintar lainnya yang mendukung Google Assistant).

Coocaa TV

Coocaa TV

Coocaa TV

TV Coocaa 50S5G akan ditawarkan secara online via Lazada dengan harga menarik untuk kelas TV 4K (UHD) 50 inci. Harganya hanya Rp6.499.000 . Selain TV Android Coocaa 50S5G, produsen ini juga memperkenalkan tiga TV LED laoinnya dalam berbagai ukuran, antara lain 40D3A (40 inci), 32D3T (32 inci), dan 24D3A (24 inci). Masing-masing dijual di harga Rp 2,399 juta, Rp1,899 juta, dan Rp 1,199 juta. Sangat terjangkau dibandingkan TV buatan Korea dan jepang yang beredar di pasaran saat ini.

Coocaa berharap kehadiran keempat produk TV barunya itu dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Tanah Air yang mendambakan TV canggih yang siap menwarkan berbagai konten digital untuk hiburan, pendidikan, dan lain-lainya di rumah-rumah keluarga Indonesai.

Coocaa juga mengumumkan kolaborasinya dengan Lazada Indonesia. Pada kolaborasi ini, akan digelar promosi (Flash Sale) berbagai TV Coocaa dengan harga yang lebih murah lagi mulai tanggal 8 Agustus 2018 nanti. Kita tunggu saja seperti apa promosi Coocaa menarik yang berdekatan dengan Hari Kemerdekaan RI tersebut.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS