November 17, 2015

Eksklusif! Lazada Indonesia Jual Lenovo A6010 Rp 1,9 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
Eksklusif! Lazada Indonesia Jual Lenovo A6010 Rp 1,9 Juta  

MOBITEKNO – Menjadi bagian dari program Online Revolution, Lazada Indonesia bersama Lenovo menghadirkan smartphone terbaru yang turut dipasarkan untuk konsumennya di Tanah Air, Lenovo A6010.

Menjadi sebuah perangkat dengan value for money, smartphone tersebut dijual melalui metode Flash Sale mulai 17 November 2015, yakni dengan harga Rp 1.999.000. Tersedia tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk konsumennya, yakni Onyx Black, Pearl White dan Carmine Red.

"Lenovo turut gembira bisa kembali bekerjasama dengan Lazada Indonesia, terutama dalam program Online Revolution. A6010 merupakan salah satu smartphone Lenovo pertama yang diproduksi di dalam negeri," ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Hadir dengan teknologi jaringan 4G LTE, A6010 mendukung konektivitas ultra cepat. Adrie menambahkan, dengan begitu pengguna akan lebih merasa nyaman saat berselancar di dunia maya. Dukungan lainnya adalah speaker ganda Dolby Atmos dan sistem operasi Android 5.0 a.k.a Lollipop.

Hal senada juga ditegaskan oleh Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia. Ia mengatakan kehadiran A6010 di dalam program Online Revolution merupakan tindak lanjut kerjasama yang terus digulirkan oleh Lazada Indonesia dan Lenovo.

"Lewat e-commerce yang kami bangun, salah satu smartphone Lenovo, yakni A7000 laris terjual. Begitu juga ketika kami menggelar program Online Revolution. Harapannya, A6010 bisa mengikuti keberhasilan produk sebelumnya," ujar Magnus.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS