September 14, 2021

Honda Jakarta Center Gelar Virtual Expo, Libatkan Seluruh Jaringan Dealer di Jabodetabek

Penulis: Desmal Andi
Honda Jakarta Center Gelar Virtual Expo, Libatkan Seluruh Jaringan Dealer di Jabodetabek  

Mobitekno – Event virtual ini mulai dibuka pada 13 September 2021 dan akan berlangsung hingga 26 September 2021. Honda Virtual Expo ini bisa diakses di http://virtualexpohonda.com mulai pada jam 09:00-21:00 WIB. Ini adalah pameran yang melibatkan seluruh jaringan dealer Honda yang berada di Jabodetabek. Sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih mudah dan aman bagi seluruh pengunjung.

Di virtual expo ini, Honda tentunya akan menghadirkan berbagai program menarik. Ada juga hiburan dan banyak informasi di dalamnya mengenai produk Honda secara lengkap. Agar suasana lebih hidup, pameran virtual ini didesain layaknya pameran offline dengan berbagai booth di dalamnya. Pengunjung pun dapat menyambangi setiap booth karena Honda menggunakan teknologi 3Dexperience, 360 Virtual Tour.

“Melalui Virtual Expo Honda ini konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai mobil yang mereka inginkan, transaksi pembelian dan menikmati hiburan dengan tetap di rumah saja tanpa mengurangi esensi dari sebuah pameran secara aktual yang ditambah dengan banyaknya penawaran program penjualan,” ujar Vincent Widjaja, Event & Activity Manager Hinda Jakarta Center.

IMG 2
Promo menarik di Honda Virtual Expo

Dalam pameran ini, Honda Jakarta Center juga menyediakan keuntungan ekstra hingga ratusan juta rupiah bagi konsumen yang akan melakukan transaksi mobil Honda.Diantaranya Extra Cashback dan Voucher Service senilai Rp 1 juta, Notebook, Smart TV, Smartphone, dan Uang Elektronik.Virtual Expo Honda ini juga menawarkan fasilitas skema pembayaran yang memudahkan konsumen diantaranya DP 15%, bunga 0%, cicilan mulai dari 1,7 juta dan diskon biaya administrasi senilai 1,7 juta.

Virtual Expo Honda dilengkapi dengan fitur live chat dimana para konsumen dapat melakukan konsultasi mengenai pembelian, informasi mobil dan booking test drive secara langsung melalui wiraniaga Honda. Selain itu terdapat juga fitur call me back dimana konsumen akan diminta untuk mengisi formulir yang tersedia dan akan dihubungi lebih lanjut oleh wiraniaga Honda. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai fitur mobil Honda, konsumen dapat mengunduh e-brochure secara gratis.

Entertainment
Memilikikonsep seperti pameran offline, dengan berbagai booth di dalamnya

Pameran virtual ini menampilkan seluruh produk Honda, yakni Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic Turbo, Honda City, dan Honda Civic Type R. Tidak hanya itu, terdapat pula Sensing Corner dengan beberapa model mobil Honda yang memiliki fitur Honda SENSING yang meliputi All New Honda Accord, New Honda Odyssey dan New Honda CR-V. Tak hanya itu, RS Corner hadir dengan menampilkan mobil-mobil Honda yang disematkan emblem RS yakni New Honda Brio RS Urbanite, Honda Mobilio RS, New Honda Civic Hatchback RS, dan Honda City Hatchback RS.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS