September 14, 2021

Hyundai Buka Hyundai City Store di Mal Pondok Indah 3

Penulis: Desmal Andi
Hyundai Buka Hyundai City Store di Mal Pondok Indah 3  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerjasama dengan mitra PT Andalan Auto Prima baru saja meresmikan kehadiran dealer baru Hyundai City Store yang berlokasi di Mal Pondok Indah 3. Ini merupakan dealer ke-47 Hyundai dan rencananya akan terus diperluas lagi. Hal ini karena Hyundai merencanakan membuka hingga 100 dealer hingga akhir tahun 2021. 

Konsep City Store dari dealer baru di Mal Pondok Indah 3 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri kepada pelanggan. Terutama pelanggan yang berada di area Jakarta Selatan. Walau merupakan dealer ke-46, dealer ini menjadi City Store ke-4 dari Hyundai. Hyundai menargetkan 9 City Store pada tahun ini. Ada yang menarik dalam Hyundai City Store ini, yaitu keberadaan Spot, robot pintar berkaki empat hasil kolaborasi strategis Hyundai Motor Group dan Boston Dynamic. Spot akan berinteraksi dengan pelanggan sepanjang bulan September 2021. 

“Hyundai selalu berusaha untuk menjadi mitra terbaik bagi para pelanggan agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara sehari-hari yang menyenangkan. Meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” SungJong Ha, president Director PT Hyundai Motors Indonesia. 

Foto 2
Peresmian Hyundai City Store di Mal Pondok Indah 3

Hyundai City Store di Mal Pondok Indah 3 ini berlokasi di lantai 2, dan dilengkapi fasilitas yang lengkap untuk pelanggan. Hyundai City Store dapat memberikan pengalaman inovatif kepada pelanggan, seperti adanya ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Dealer ini juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka. Ada juga area hiburan yang didukung Augmented Reality Games. 

“Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai City Store Mal Pondok Indah. Sebuah kebanggaan bagi kamu dapat menyatukan visi PT Andalan Auto Prima dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan. Terutama untuk area Jakarta Selatan dan sekitarnya. Hyundai City Store Mal Pondok Indah bukanlah showroom pertama hasil kolaborasi kami, dan saya yakin masih akan banyak lagi kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut,” kata Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima. 

“Kami juga sudah tidak sabar untuk memberikan pengalaman langsung bagi seluruh pelanggan untuk dapat mencoba lini produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, All-New Palisade, New Santa-Fe, dan tentunya MPV yang baru saja diluncurkan, yaitu Hyundai STARIA,” tutup Raynaldi. 

 

Tags: , , ,


COMMENTS