October 12, 2021

Jajaran vivo Y-series Bertambah, vivo Y33s Resmi Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Jajaran vivo Y-series Bertambah, vivo Y33s Resmi Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Vivo Y33s ini menawarkan pilihan terbaik di kelasnya dengan fitur terkini dan desain yang trendi. Smartphone ini juga bisa digunakan untuk mendukung aktivitas hiburan dan multitasking penggunanya. Dengan semangat “All Fun in One”, vivo Y33s dibekali dengan memori 8GB + 4GB Extended RAM dan kapasitas storage 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB. Smartphone ini juga dibekali dengan 50MP Night Camera, baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W, serta fitur Ultra Stable Video. Semua fitur ini untuk melengkapi pengalaman hiburan yang menyenangkan bagi penggunanya.

“vivo Indonesia kembali menghadirkan line up produk terbaru di pasar Indonesia. Kali ini lewat vivo Y33s, kami memahami bahwa konsumen menginginkan penggunaan smartphone yang praktis hanya dalam satu genggaman untuk menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking mereka,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y33s 2
vivo Y33s

Meskipun memiliki baterai yang besar, vivo Y33s tetap nyaman dalam genggaman karena dibalut oleh Trendy Slim Design dengan flat frame 2,5D, body tipis 8,0mm serta kamera belakang Dual Tone Step yang menjadi ciri khas vivo. Hadir dalam dua varian warna yakni, Midday Dream yang memiliki tekstur AG Matte dengan sentuhan halus, dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color menghasilkan paduan warna menarik dan berbeda pada setiap sisinya, serta varian Mirror Black yang didesain dengan teknik Mirror Finishing yang melalui pemrosesan Double Layer Coating.

Meluncur dengan harga Rp 3.399.000, vivo Y33s kini bisa didapatkan secara eksklusif di Erafone sebagai mitra retail resmi vivo.

Tags: , ,


COMMENTS