October 22, 2021

Hari Ini, vivo Y33s Sudah Bisa Didapat di Toko Online dan Offline

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, vivo Y33s Sudah Bisa Didapat di Toko Online dan Offline  

Mobitekno – Setelah menggelar paket penjualan eksklusif beberapa waktu lalu, kini smartphone vivo Y33S sudah bisa didapatkan dengan lebih luas lagi, melalui toko online dan offline vivo di seluruh Indonesia. Smartphone dengan harga Rp 3.399.000 ini dihadirkan vivo dengan dukungan fitur yang luas, sehingga bisa mendukung aktivitas hiburan dan multitasking penggunanya.

Smartphone ini memiliki memori yang cukup besar, yaitu 8GB RAM yang bisa ditingkatkan lagi sebesar 4GB melalui fitur Extended RAM. Sementara ruang penyimpanannya disediakan sebesar 128GB dengan tambahan slot microSD sebesar hingga 1TB. Baterainya juga besar, yaitu 5.000mAh yang didukung fast charging 18W.

“Generasi muda yang energik membutuhkan teman terbaik agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dan juga dapat menikmati hiburan tetap menyenangkan. vivo Y33s hadir menjawab kebutuhan tersebut dengan spesifikasi terbaik namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Di sisi kamera, vivo Y33s dibekali 50MP Night camera yang dilengkapi fitur Ultra Stable Video. Sehingga menambah kenyamanan saat digunakan mengambil subjek-subjek yang menarik, tanpa takut hasilnya blur.

Dukungan pengalaman performa yang imersif juga dihadirkan pada dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Helio G80 Gaming, fitur Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode, Cooling System, Hyper Engine Game serta Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan mulus. Prosesor serta berbagai fitur di dalam dapur pacu ini didesain untuk pengalaman terbaik untuk kebutuhan hiburan tanpa batas dalam satu genggaman.

vivo Y33s 1
vivo Y33s

Tawaran menarik dalam program penjualan perdana

Mulai hari ini, masyarakat Indonesia sudah bisa mendapatkan vivo Y33s di seluruh toko online dan offline di berbagai daerah di Indonesia. Menariknya, setiap pembelian smartphone vivo Y33s konsumen akan mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan benefit kuota hingga 252GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp 60.000 per bulan.

Selain itu, setiap pembelian vivo Y33s pada vivo Official Online Store di e-commerce partner vivo, konsumen akan mendapatkan gratis 30 hari JOOX VIP Premium subscription dan voucher diskon langganan Vidio. Untuk pembelian secara offline, konsumen bisa mendapatkan penawaran promo cicilan 0% dengan Home Credit Indonesia (promo bunga rendah dan bebas biaya admin), Kredit Plus dan Kredivo, serta benefit Trade-In senilai hingga Rp 400.000 melalui Tradein Plus dan Laku6. Syarat dan ketentuan berlaku.

vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk memudahkan konsumen mendapatkan smartphone vivo Y33s tanpa harus keluar rumah. Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk atau layanan lainnya.

Tags: , , ,


COMMENTS