September 10, 2022

Usung Inovasi Teknologi Kamera dan Extended RAM 3.0, vivo V25 Series 5G Siap Meluncur 12 September 2022

Penulis: Rizki R
Usung Inovasi Teknologi Kamera dan Extended RAM 3.0, vivo V25 Series 5G Siap Meluncur 12 September 2022  

Mobitekno – Vivo memastikan smartphone teranyar mereka, yakni vivo V25 Series 5G siap meluncur di Indonesia pada Senin, (12/9) besok. Evolusi terbaru dari vivo V Series ini hadir sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone dari vivo Indonesia dengan membawa keunggulan inovasi teknologi pada kamera, hingga peningkatan pada performa dengan terobosan Extended RAM 3.0, Cooling System, dan kemampuan FlashCharge.

Risa Rismayanti selalu Product Manager vivo Indonesia menjelaskan bahwa vivo V25 Series 5G bisa menjadi jawaban tepat bagi konsumen yang mencari lifestyle smartphone paket lengkap dengan performa luar biasa untuk berkreasi dan membagikan inspirasi kepada sesama baik dalam bentuk foto maupun video.

Secara spesifikasi, vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB secara virtual dengan memanfaatkan ROM yang tak terpakai. Kinerja smartphone akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi V-Series sebelumnya.

Vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas 12GB+8GB Extended RAM, sedangkan untuk vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan 8GB+8GB Extended RAM. Tak hanya itu, fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar. Perpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya pun akan tetap lancar dan mulus.

Foto vivo V25 Series 5G Exclusive Preview compress75

[ki-ka] Risa Rismayanti (Product Manager vivo Indonesia), Yoga Samiaji (Senior Product Manager vivo Indonesia) dan Alexa Tiara (PR Manager vivo Indonesia) dalam acara vivo V25 Series 5G Exclusive Preview “Life is Cinematic”, yang dilaksanakan pada hari Jumat, 9 September 2022 di Alila, SCBD, Jakarta Selatan.

Untuk menyeimbangkan kinerja yang tinggi dan kuat dari vivo V25 Series 5G, vivo juga melengkapi smartphone dengan sistem pendingin atau Cooling System yang telah diperbaharui untuk menjawab masalah panas berlebih atau overheating pada smartphone yang kerap dirasakan pengguna.

Selain itu, pada vivo V25 Pro, vivo memperkenalkan inovasi Bionic Cooling System yang bekerja dengan lebih cepat dan lebih signifikan dalam mendinginkan smartphone dan mengurangi dampak termal langsung ke CPU. Bionic Cooling System hadir dengan membawa pengembangan area Vapor Chamber yang mencapai 3002 milimeter persegi. Sementara untuk vivo V25, vivo menyematkan teknologi Liquid Cooling System yang akan bekerja lebih maksimal, efisien, dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas. Dengan demikian, pengguna smartphone vivo V25 Series 5G akan merasakan performa smartphone yang tetap tangguh dan lancar meski smartphone dipakai terus-menerus seharian.

Tak sampai di situ, vivo V25 Series 5G juga memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya dan menyematkan teknologi pengecasan yang cepat berupa FlashCharge. vivo V25 Pro hadir dengan baterai sebesar 4830mAh dan kemampuan 66W FlashCharge yang mampu membuat smartphone terisi hingga 71% hanya dalam waktu 30 menit saja.

image003 1

Sedangkan pada vivo V25, ditenagai baterai 4500mAh dan sudah dilengkapi dengan 44W FlashCharge yang bisa membuat smartphone terisi 61% dalam waktu 30 menit saja. Tidak lupa, vivo juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya sehingga pengguna dapat merasakan manajemen daya yang lebih baik.

Mengenai harga dan ketersediaan, akan diumumkan saat peluncuran vivo V25 Series 5G pada akun media sosial resmi vivo Indonesia baik via kanal YouTube, Instagram, Twitter, maupun Facebook, tanggal 12 September 2022 pada pukul 13:00 WIB.

Tags: , , ,


COMMENTS