September 10, 2022

Rayakan Hari Jadi ke-110 Tahun, Sharp Tebar Banyak Promo dan Gelar Aquos Game Competition

Penulis: Iwan RS
Rayakan Hari Jadi ke-110 Tahun, Sharp Tebar Banyak Promo dan Gelar Aquos Game Competition  

Mobitekno – Indonesia dianggap memiliki potensi besar di industri gim. Setidaknya menurut Kementrian Komunikasi dan Informatika yang menyatakan ekosistem industri gim Indonesia mengalami peningkatan jumlah pemain gim hingga 170 juta orang pada tahun 2021.

Mencoba jeli melihat peluang tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyambut hari jadinya yang ke-110 tahun, menggelar Sharp AQUOS Game Competition & Exhibition mulai tanggal 6 – 11 September 2022 di Mall Kelapa Gading 2 (MKG2), Kelapa Gading,Jakarta Utara.

Gelaran ini menawarkan beragam penawaran promo penjualan dan permainan menarik. Salah satunya acara Live stream Street Fighter Game Competition di YouTube dan Facebook pada di akhir pekan ini.

“Acara ini salah satu rangkaian acara Sharp Indonesia untuk merayakan hari jadi Sharp Corporation ke-110 tahun dan perayaan Aquos ke-20 tahun,” ujar Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia melalui rilis yang dterima (9/9/2022).

Sharp AQUOS Game Competition 01

Seperti diketahui, TV LED Sharp Aquos telah hadir selama 20 tahun di dunia. Selama itu pula Aquos mengalami beragam evolusi untuk terus menghadirkan kebahagiaan dan kejernihan gambar lebih baik seiring era televisi menuju digitalisasi.

Menghadirkan resolusi lebih tinggi dengan layar yang lebih ramping dan lebih besar, Aquos memberikan pengalaman yang berbeda saat para penikmat gim bermain gim kesukaan mereka di layar LED TV Sharp Aquos.

Untuk dapat mengikuti kompetisi gim tersebut, persyaratannya cukup mudah. Para peserta harus mengikuti kun IG @SharpIndonesia, kemudian melakukan registrasi di booth di area pameran dan mengisi formulis yang disediakan.

Setiap peserta wajib memposting aksi mereka di akun IG miliknya kemudian tag @Sharpindonesia dan tag 2 teman lainnya. Ketentuan kompetisi ini, setiap putaran akan ada dua peserta. Setiap putaran akan diberikan waktu untuk bermain maksimal lima menit. Peserta yang berhasil memenangkan pertandingan berhak menjadi pemenang dan akan terus berkompetisi hingga putaran akhir. Sharp Electronics Indonesia menyediakan hadiah puluhan juta rupiah untuk tiga orang pemenang.

Sharp AQUOS Game Competition 02

Selain memanjakan para penikmat gim, Sharp Indonesia pun memberikan penawaran menarik bagi konsumen Sharp yang ingin memiliki jajaran produk LED TV Aquos terbaru.

Untuk memeriahkan momen double date 9.9, Sharp telah menyiapkan Super cash back hingga Rp 500 ribu rupiah untuk pembelian TV ukuran 32 inci hingga 70 inici. Ditambah gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan bracket TV.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang ingin mengganti produk LED TV terbaru, Sharp pun menyediakan promo trade in, yang mana barang elektronik lama milik konsumen akan dihargai hingga Rp 2 juta.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, Sharp memberikan promo purchase with purchase, yang mana konsumen akan mendapat diskon hingga Rp 1 juta untuk pembelian kedua produk Sharp apa pun.

Kami pun memberikan penawaran pembayaran secara cicilan 0 persen, langganan gratis Vision+ premium selama 3 bulan, dan e-voucher gofood, gocar, gopay senilai Rp 100 ribu,” pungkas Pandu.

Selain rangkaian produk Android LED TV terbaru pengunjung juga dapat melihat rangkaian produk terbaru lainnya seperti audio produk dan line up smartphone terbaru Sharp.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS