September 12, 2021

Genshin Impact dan Unipin Tebar Hadiah Promo Sepanjang September

Penulis: Desmal Andi
Genshin Impact dan Unipin Tebar Hadiah Promo Sepanjang September  

Mobitekno – Tebar promo hadiah ini dilakukan untuk merayakan kerja sama antara Genshin Impact dan Unipin yang baru saja disepakati belum lama ini. Akan ada banyak promo selama bulan September 2021 ini. Salah satunya adalah Wheel of Fortune, dimana penggemar game ini dapat menguji keberuntungan mereka melalui roda berputar. Promo ini tersedia di website Unipin dan bisa diakses mulai tanggal 1 hingga 30 September 2021.

Menariknya, promo dari Unipin di Wheel of Fortune ini dapat dinikmati gamer di empat negara, yaitu Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina. Namun, agar bisa mengikuti berbagai promo di dalamnya, penggemar Genshin Impact harus meregistrasikan dirinya terlebih dahulu.

“Promo hadiah di bulan September ini telah dipersiapkan khusus untuk memeriahkan kerja sama Genshin Impact dan UniPin di Asia Tenggara,” kata Ovantinus Tembrianto, Head of Business Unipin.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme penggemar Genshin Impact yang besar terhadap UniPin untuk membuka layanan game tersebut di situs kami. Oleh karena itu, menyambut euforia Genshin Impact yang tersedia di situs kami di empat negara Asia Tenggara, kami menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik untuk memanjakan traveler (sebutan untuk pemain Genshin Impact) dalam bermain game besutan miHoYo tersebut.” tambah Ovan lagi.

Promo Genshin impact
Promo Genshin impact dan Unipin

Fans Genshin Impact dapat melakukan top up Genesis Crystal melalui laman UniPin dengan melakukan minimal top up sebesar Rp79.000 atau senilai 300+30 Genesis Crystal. Setiap transaksi yang berhasil dilakukan selama masa periode akan mendapat satu kesempatan memutar roda keberuntungan Wheel of Fortune. Dengan banyaknya ragam hadiah yang tersedia, besar kesempatan para pengguna untuk bisa mendapatkan kejutan dalam satu kali putaran roda. Hadiah-hadiah yang bisa didapatkan dalam Wheel of Fortune ini antara lain: UniPin Credits, merchandise eksklusif UniPin, hingga perlengkapan gaming seperti earphone, kursi gaming, mouse gaming dan ponsel gaming.

Selain itu, khusus penggemar Genshin Impact di Indonesia, setiap transaksi top up Genesis Crystal melalui Indomaret berpeluang mendapatkan diskon pembelian pulsa hingga Rp. 25.000. Periode promo pembelian via Indomaret ini hanya berlaku dari 2-29 September 2021 saja. Promo ini berlaku mulai dari pembelian 980 + 110 Genesis Crystal untuk diskon Rp5.000. Diskon lebih besar yaitu Rp15.000 dan Rp25.000 dapat diperoleh melalui pembelian hingga 3280 + 600 Genesis Crystal. Serunya lagi, promo ini berlaku untuk semua operator pulsa.

Tags: , , ,


COMMENTS