September 6, 2021

Makin Populer, di Indonesia dan Filipina Sousage Man Gandeng Unipin

Penulis: Desmal Andi
Makin Populer, di Indonesia dan Filipina Sousage Man Gandeng Unipin  

Mobitekno – Sejak diluncurkan pada bulan Juni lalu, game Sousage Man asal China ini semakin mendapatkan banyak perhatian masyarakat di beberapa negara, khususnya Asia Tenggara. Game ini kini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Kini, untuk memudahkan para pemainnya melakukan top up, Sausage Man menggandeng Unipin untuk memperkuat pasarnya, terutama di Indonesia dan Filipina.

Sausage Man sendiri menampilkan pertempuran 100 pemain yang eksplosif, zona pertempuran yang masif dan pertarungan dengan level yang dapat disesuaikan para pemainnya, dimana mereka akan bermain menggunakan karakter sosis atau sausage untuk menaklukkan tantangan dengan cara serta trik-trik yang lucu. Selain permainan tembak-menembak, Sausage Man juga menampilkan fitur gameplay battle royale yang liar dan aneh.

Sausage man

“Integrasi Sausage Man ke dalam ekosistem UniPin ditengah tingginya minat akan gim ini akan mendukung gamers mendapatkan pengalaman gaming terbaik,” ujar Poeti Fatima, General Manager Business Unipin.

“Dengan genre gim battle royale yang banyak digemari gamers, Sausage Man hadir menawarkan tema yang unik dan berbeda. Melihat antusiasme yang besar di Indonesia dan Filipina, kami percaya kolaborasi bersama ini akan menyajikan pengalaman gaming terbaik bagi para penggemarnya,” tambah Poeti lagi.

Kolaborasi antara Sausage Man dengn Unipin diharapkan dapat memberikan layanan terbaik bagi penggemarnya, terutama di Indonesia dan Filipina. Top up Sausage Man sudah dapat diakses melalui halaman situs UniPin sejak awal September ini. Dengan begitu, para penggemar Sausage Man diharapkan dapat melakukan top-up dengan lebih terjangkau, cepat, dan mudah

Tags: , ,


COMMENTS