February 6, 2022

Gandeng Wall Street English Indonesia, Unipin Ingin Majukan Komunitas Gaming Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Gandeng Wall Street English Indonesia, Unipin Ingin Majukan Komunitas Gaming Indonesia  

Mobitekno – UniPin lakukan kolaborasi dengan Wall Street English Indonesia. Kolaborasi dengan komunitas belajar Bahasa Inggris premium berbasis lifestyle ini bertujuan untuk memajukan komunitas gaming Indonesia lewat rangkaian acara menarik, Contohnya seperti webinar dan fun match MLBB yang dilakukan pada bulan Januari 2022.

Di tengah suasana pandemi, gaming menjadi salah satu pilihan kegiatan yang dilakukan masyarakat. Pertumbuhan komunitas dan industri gaming yang pesat membuat kemampuan berkomunikasi dalam forum internasional juga kian penting untuk dikuasai.  Melihat korelasi Bahasa Inggris dengan kegiatan gaming tersebut, UniPin dan Wall Street Inggris berinisiatif mengambil peluang memajukan komunitas gaming Indonesia agar bisa #NaikLevel dan berprestasi di kancah internasional.

“Kami sepenuhnya mendukung putra-putri bangsa Indonesia yang aktif berkarya dalam berbagai bidang. Kami melihat bahwa industri game saat ini memiliki peran yang lebih besar dari sekedar hiburan. Dunia game menjadi sebuah kesempatan untuk berprestasi dan bisa menjadi kebanggaan jika ditekuni secara profesional,” ujar Kish Gill, President Director dan CEO Wall Street English Indonesia.

wall street english Indonesia

Kerjasama UniPin dengan Wall Street English pada awal tahun ini dibuka dengan webinar “Take Your Gaming Stream to the Next Level” pada tanggal 19 Januari lalu dan ditutup dengan fun match MLBB di Wall Street English Mall Kelapa Gading pada tanggal 29 Januari.

Pada fun match MLBB tersebut, total hadiah senilai lebih dari Rp20 juta diberikan kepada tiga tim pemenang. Hadiah yang diberikan berupa voucher membership Wall Street English senilai Rp15 juta dan voucher gaming serta official merchandise UniPin senilai Rp5,5 juta. Hadiah-hadiah ini diharapkan dapat menjadi modal bagi para gamer bertalenta untuk mendukung kemampuan bermain game sekaligus mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris mereka; serta mendukung kesempatan para gamer untuk naik level dengan go international dan mengharumkan nama Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS