July 30, 2022

Ini Lima Cara untuk Top Up Voucher Game Online yang Mudah dan Praktis di Blibli

Penulis: Desmal Andi
Ini Lima Cara untuk Top Up Voucher Game Online yang Mudah dan Praktis di Blibli  

Mobitekno – Perkembangan dunia game online semakin pesat dari waktu ke waktu. Meski masih banyak orang yang pakai PC untuk bermain game, jumlah gamers yang memakai smartphone berbasis Android dan iOS terus meningkat. Bahkan saat ini, game terpopuler hampir semuanya berbasis Android dan iOS yang bisa di download secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Game-game terlaris di sana biasanya bertipe in-app purchase yang artinya meski gratis untuk dimainkan, beberapa item hanya bisa dimiliki dengan cara pembelian menggunakan uang asli. Maka istilah cara top up voucher game pun muncul, di mana gamers yang ingin mempunyai item spesial dalam game bisa membelinya langsung lewat fasilitas Play Store atau App Store.

Cara top up voucher game sejatinya mudah dilakukan jika karena saat ini voucher game banyak tersedia di berbagai e-commerce terpercaya di Indonesia. Namun, apakah Anda tahu apa saja manfaat dari top up game? Bukankah game-game tersebut gratis untuk dimainkan? Ya, memang gratis, tapi ada beberapa manfaat langsung jika gamer melakukan top upnya.

Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak beberapa manfaat dan cara top up voucher game di artikel berikut ini.

Manfaat Top Up Game

1.    Mempercepat Kenaikan Level

Berbagai game, mulai dari game simulasi, arcade, RPG, dan sebagainya memiliki level-level tertentu yang harus didaki oleh para pemainnya. Semakin tinggi level, maka semakin banyak jenis permainan yang bisa dimainkan dan pastinya semakin seru. Untuk naik level tantangannya banyak, sulit, dan memakan waktu.

Maka cara termudah untuk naik level dengan cepat adalah top up. Dengan suntikan uang asli, player bisa mendapatkan item-item penting untuk naik level cepat, umumnya berupa koin, diamond, atau booster yang bisa mempercepat proses naik level.

2.    Membeli Skin

Dalam game-game multiplayer seperti Mobile Legend dan Free Fire ada banyak skin atau semacam kostum khusus untuk dipakai karakter andalan player dan beberapa skin tersebut tergolong langka dan bahkan limited.

Beberapa skin legendaris bahkan hanya bisa didapatkan dengan cara membeli pakai uang asli, bukan pakai diamond atau semacamnya. So, tak ada cara lain selain top up!

3.    Membuka Berbagai Fitur Spesial

Setiap game umumnya memiliki fitur spesial yang hanya bisa dibuka dengan pembelian langsung. Misalnya, game Supercell seperti Hay Day dan Clash of Clans memiliki Farm Pass dan Gold Pass yang memungkinkan pemain mendapatkan banyak sekali rare item di setiap season yang berlangsung selama sebulan. Fitur ini tentunya hanya bisa didapatkan dengan top up uang asli.

4.    Meningkatkan Status

Di kalangan gamers selalu ada semacam hirarki yang melambangkan tingkat kejagoan. Semakin tinggi levelnya, maka semakin hebat karakter game tersebut.

Terlebih lagi, semakin banyak item langka yang dimiliki, maka player tersebut tidak akan bisa dianggap remeh.

Status semacam ini tentunya akan membuat setiap gamers terpacu untuk segera naik level dan menjadi “master” di game tersebut. Dengan sering top up, peningkatan level bisa dilakukan dengan sangat cepat.

5.    Untuk Bisnis

Tak melulu player, pebisnis pun banyak yang melakukan top up game bukan untuk peningkatan status, tapi untuk menjual kembali akun-akunnya. Bukan rahasia lagi kalau jual beli akun game saat ini merupakan bisnis yang menjanjikan.

Seseorang bisa memiliki dan memelihara puluhan akun sekaligus untuk dijual di marketplace dengan harga yang disesuaikan dengan tingkatan level. Cara tercepatnya kita semua sudah tahu, yaitu dengan top up voucher.

Nah, Anda bisa melakukan top up game melalui banyak cara. Cara pertama adalah menggunakan fitur Google Pay yang terintegrasi dengan Google Play Store. Anda juga bisa membeli voucher game lewat pulsa, menggunakan jasa top up di media sosial, atau menggunakan jasa top up resmi yang banyak tersebar di internet.

Apapun cara yang Anda pilih, pastikan itu aman dan terpercaya. Dan jika Anda mau lebih aman lagi, maka gunakan aplikasi marketplace yang pastinya tak diragukan lagi kredibilitasnya. Blibli adalah salah satunya.

Cara Top up Voucher Game Pakai Blibli

Di Blibli Anda tak hanya bisa belanja berbagai perlengkapan hidup, tapi juga bisa membayar aneka macam tagihan dan bahkan membeli voucher game. Ada fitur khusus untuk itu yang sudah disediakan dan mudah sekali penggunaannya. Berikut ini cara top up voucher game melalui Blibli.

  • Langkah pertama adalah download aplikasi Blibli di Play Store atau App Store, kemudian install dan login. Jika belum punya akun, daftarkan diri Anda terlebih dahulu.
  • Sesudah itu, buka beranda Blibli dan langsung saja pilih menu Tagihan & Isi Ulang. Di dalam menu ini ada beberapa pilihan sub-menu, klik “Voucher” yang terdapat di sub-menu kedua, yaitu Isi Ulang & Uang Elektronik.
  • Kemudian di halaman selanjutnya klik game yang ingin Anda top up, Blibli sudah menyediakan pilihannya. Pilih produk yang Anda pilih, entah itu Diamonds atau Gems, dan konfirmasi.
  • Lakukan pembayaran dengan cara yang sudah disediakan, bisa lewat transfer bank atau virtual account.
  • Dan transaksi pun berhasil. Game Anda sudah terisi sempurna tanpa kendala.

Jadi, Anda bisa lanjut bermain game dengan lancar setelah top up lewat Blibli. Mudah, cepat, dan aman, maka jadikan Blibli sebagai alat top up game utama Anda karena di sini Anda bisa dapat banyak voucher menarik setiap harinya!

 

Tags: , ,


COMMENTS