March 31, 2023

Mau Berbisnis Voucher Game Online yang Aman dan Praktis? Ini Tipsnya

Penulis: Desmal Andi
Mau Berbisnis Voucher Game Online yang Aman dan Praktis? Ini Tipsnya  

Mobitekno – Bermain game online jadi sebuah hobi yang menyenangkan bagi sebagian orang. Keseruan bermain game online bisa mengurangi stres dan mengasah kreativitas. Hal ini bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis agen voucher game. Pangsa pasarnya terbuka lebar dan Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan karena peminat game online saat ini semakin banyak.

Tips Berbisnis Voucher Game Online

Bisnis jual beli voucher game online bisa mendatangkan banyak keuntungan karena peminatnya besar. Apalagi di zaman digital seperti sekarang yang mana sudah banyak platform yang menyediakan layanan agar Anda bisa bergabung menjadi agen voucher game, salah satunya adalah layanan menjadi agen voucher game di Bukalapak Mitra. Dimana layanan ini akan mempermudah orang-orang mengakses fitur game online yang lebih advance melalui voucher game, dan Anda bisa mengantongi keuntungan tentunya. Bagaimana, tertarik? Yuk terapkan tips-tips berikut agar bisa jadi agen mitra games yang terpercaya dan tentunya cuan kedepannya:

1.Siapkan Modal

Pertama-tama Anda harus mempersiapkan modal terlebih dahulu. Sama halnya seperti bisnis-bisnis yang lain, agar bisa menjadi reseller voucher game online tentu saja Anda butuh modal. Perhitungkan dulu berapa jumlah modal yang perlu dipersiapkan. Anda bisa mencari informasi dari berbagai sumber untuk mengetahui berapa sebenarnya modal jika ingin berbisnis voucher game.

Bisnis semacam ini sebenarnya sangat direkomendasikan bagi Anda yang tidak punya modal besar. Bahkan sangat cocok untuk para pelajar yang ingin mendapat pemasukan tambahan. Modalnya bisa disesuaikan dengan kemampuan apalagi jika Anda menerapkan sistem reseller.

2.Cari Tahu Game yang Sedang Diminati

Anda bisa mencari tahu game apa yang saat ini sedang diminati. Sebagai reseller voucher game, tentunya Anda harus tahu jenis game apa yang sedang populer. Nantinya Anda bisa menyediakan voucher game tersebut dan mendapatkan lebih banyak pembeli.

Logikanya, jika ingin masuk ke dunia bisnis voucher game maka Anda harus banyak tahu soal dunia game. Termasuk tentang game apa yang sedang populer dan disukai oleh banyak orang. Pilihan game-nya bisa disesuaikan juga dengan target pasar yang ingin Anda jangkau.

3.Promosikan Layanan Anda

Sudah pasti Anda harus mempromosikan layanan jasa jual beli voucher game yang Anda miliki. Promosi memang sangat penting untuk dilakukan jika Anda ingin mendapat banyak keuntungan. Mudah saja, di zaman digital seperti sekarang Anda bisa melakukan promosi dengan teknik digital marketing.

Digital marketing bisa jadi pilihan tepat untuk jenis bisnis ini karena target pasar Anda adalah orang-orang yang paham dunia digital. Target pasar Anda adalah para pencinta game online yang pastinya tidak asing lagi dengan dunia digital. Jadi bukan hal yang aneh jika mereka lebih mudah untuk dijangkau melalui teknik pemasaran online. Apalagi transaksi pembeliannya tidak harus dilakukan secara langsung, jadi benar-benar efektif menjangkau pembeli dari mana saja.

4.Tawarkan Harga Terbaik

Banyak sekali platform yang menjual voucher game online saat ini. Jika ingin bersaing dengan mereka dan mendapat lebih banyak pembeli maka tawarkan harga terbaik. Anda harus bisa memberi penawaran harga yang menguntungkan bagi para pencinta game online.

Jika Anda berperan sebagai reseller, maka Anda harus bekerja sama dengan mitra yang tepat. Cari tahu dulu berapa harga yang ditawarkan oleh mitra dan berapa harga yang bisa Anda tawarkan kepada pembeli sebagai reseller. Perhitungannya harus tepat, jangan sampai rugi.

5.Pilih Mitra yang Tepat

Selain masalah harga, pemilihan mitra reseller memang sangat penting karena menyangkut kenyamanan Anda dalam berbisnis. Pilihlah mitra yang memang benar-benar bisa dipercaya dan profesional. Pastikan mitra reseller tersebut memiliki track record yang baik. Cari rekomendasi supaya Anda bisa benar-benar percaya dengan mitra yang akan diajak bekerja sama.

Reseller Voucher Game di Bukalapak

Bagi Anda yang tertarik menjadi reseller voucher game, langsung saja bergabung dengan Bukalapak. Bisnis voucher game bisa jadi lebih mudah dan dijamin aman. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bergabung jadi mitra reseller Bukalapak.

Anda akan menerima cashback dan potongan harga sampai Rp10.000,00 tiap transaksi sehingga harga jadi lebih murah. Selain itu proses transaksinya bisa dilakukan kapan saja dan sangat cepat. Apalagi akses transaksi cukup dilakukan lewat aplikasi jadi Anda tidak perlu ribet.

Cara gabung menjadi reseller voucher game Bukalapak juga sangat mudah. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi Mitra Bukalapak dan klik opsi Mulai.
  • Masukkan nomor telepon kemudian klik Masuk untuk melanjutkan registrasi.
  • Isikan data diri sesuai instruksi lalu klik opsi Daftar.
  • Anda sudah bisa melakukan transaksi sebagai reseller voucher game bersama Bukalapak.

Semudah dan sepraktis itu untuk bisa menjadi reseller. Bisnis ini bisa jadi sumber pemasukan tambahan dan sangat menguntungkan. Apalagi jika Anda juga suka main game, dijamin akan sangat terasa menyenangkan.

Segera daftar sekarang agar bisa bergabung menjadi reseller voucher game di Bukalapak. Promosikan kepada teman-teman dekat agar bisa mendapat lebih banyak pelanggan. Proses transaksinya cepat, langsung dapat diskon, dan praktis lewat satu aplikasi mobile!

Tags: ,


COMMENTS