September 6, 2021

Berkolaborasi dengan Adobe, IBM SkillBuild for Student Perkenalkan Prinsip Belajar Desain

Penulis: Desmal Andi
Berkolaborasi dengan Adobe, IBM SkillBuild for Student Perkenalkan Prinsip Belajar Desain  

Mobitekno – IBM baru saja mengumumkan ketersediaan kursus online gratis melalui kolaborasi dengan Adobe. Kolaborasi ini dirancang untuk membantu mempersiapkan siswa, terutama yang memiliki keterbatasan sumber daya, untuk mendukung kesuksesan karir akademis dan profesionalnya melalui pengajaran prinsip-prinsip desain dasar. Semua kursus diberikans ecara gratis kepada para pelajar melalui program IBM SkillBuild for Students.

“IBM berterima kasih kepada Adobe atas kesediaannya berkolaborasi dalam memberi konten yang dapat membantu mempersiapkan pelajar dari semua latar belakang untuk menjadi tenaga kerja profesional,” kata Justina Nixon-Saintil, IBM VP dan pimpinan untuk inisisatif Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

“Siswa yang sedang mempersiapkan karier di industri apa pun perlu membekali dirinya dengan berbagai keterampilan teknis yang berpusat pada manusia. Kolaborasi Adobe dan IBM dimaksudkan untuk membantu menginspirasi kreativitas dan membantu siswa menjadi komunikator serta menjadi bagian dari tim yang lebih baik saat mereka berada dalam jajaran profesional di dunia kerja.”

IBM SkillsBuild for Students menyediakan kursus desain visual tanpa biaya yang bertujuan untuk membantu para remaja lebih sukses ketika mereka memulai kariernya. Misalnya, program ini menawarkan kursus “Prinsip Dasar Desain”, yang dikembangkan bersama oleh Adobe dan IBM. Kursus ini membantu pelajar mengenali seperti apa desain yang bagus, memberi mereka kesempatan untuk menyerap ilmu dari para profesional desain yang berpengalaman, dan mendapatkan sumber daya untuk membantu menerapkan prinsip-prinsip desain ke proyek aktual. Pelajar mengeksplorasi nilai konsistensi visual, keseimbangan, dan proporsi. Siswa juga memiliki akses ke kursus terpilih tentang alat kreativitas standar industri seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dan Adobe InDesign.

IBM
IBM SklillBuild

Program IBM SklillBuild for Student ini bisa diakses di https://skillsbuild.org/students. kemitraan dengan Adobe juga mencakup aktivitas pembelajaran interaktif dan penilaian diri lainnya, seperti aktivitas yang memungkinkan siswa mengeksplorasi kepribadian kreatif unik yang dapat mereka ekspresikan melalui seni visual. Dibuat dengan penelitian psikologis, latihan ini membantu pelajar memahami dan memaksimalkan potensi kreatif mereka, di semua bidang kehidupan, termasuk dunia kerja.

Tags: , , ,


COMMENTS